Balon Bupati Kolaka Utara Anton Resmi Mendaftar di PBB

Muh. Risal H, telisik indonesia
Minggu, 28 April 2024
0 dilihat
Balon Bupati Kolaka Utara Anton Resmi Mendaftar di PBB
Serah terima berkas pendaftaran balon bupati Kolaka Utara dari Ketua Tim Pemenangan H. Anton, Ahmad Jais ke Ketua Penjaringan DPC PBB, Irwan Amir. Foto: Ist.

" Tim pemenangan H. Anton telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Kolaka Utara di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Tim pemenangan H. Anton telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Kolaka Utara di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB).

Ketua Tim pemenangan balon Bupati Kolaka Utara H. Anton, Ahmad Jais mengatakan, dirinya bersama rombongan Tim Andalanku mengembalikan formulir pendaftaran di PBB pada hari Jum'at (26/4/2024) lalu.

"Ini bukti keseriusan bapak H. Anton untuk menggaet PBB sebagai salah satu partai pengusung bakal calon Bupati Kolaka Utara pada Pilkada 2024," terangnya, Minggu (28/4/2024).

Baca Juga: Tokoh Bugis di Konawe Selatan Beberkan Alasan Dukung Hugua Jadi Cagub Sultra

Ahmad Jais berharap, partai besutan Yuzril Ihza Mahendra ini dapat membersamai partai lainnya mengusung H. Anton sebagai balon Bupati Kolaka Utara pada Pilkada 2024 yang bakal digelar 27 November 2024 nanti.

"Kami berharap banyak kepada PBB untuk dapat membersamai kami mengusung H. Anton sebagai balon Bupati Kolaka Utara di Pilkada 2024," harapnya.

Selain PBB, lanjut Ahmad Jais, tim Anton Adalah Pilihanku (Andalanku) juga telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai NasDem, dan Partai Golongan Karya atau Golkar.

Sementara itu, Amirullah yang juga personil tim pemenangan H. Anton menuturkan, pihaknya akan menjaga etika komunikasi dan menjadikan DPC PBB sebagai corong serta ruang komunikasi untuk meyakinkan DPP PBB jikalau H. Anton layak mendapatkan PBB.

Baca Juga: Rajiun Tumada Balon Bupati Muna Terakhir Mendaftar di NasDem

"Kami berharap komunikasi antara Tim Andalanku dan DPC PBB dapat terbangun dengan intens hingga akhirnya nanti PBB memutuskan pilihan politiknya," pintanya.

Menurut Ketua tim penjaringan balon bupati dan wakil bupati Kolaka Utara DPC PBB, Irwan Amir, dari tujuh balon Bupati Kolaka Utara yang mengambil formulir baru H. Anton yang mengembalikan.

"Kami masih menunggu balon bupati atau wakil bupati lainnya mengembalikan berkas formulir untuk selanjutnya kami teruskan secara kolektif ke DPP PBB melalui DPW PBB," ujarnya. (A)

Penulis: Muh Risal H

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga