Balon Bupati Muna Barat La Ode Muhammad Amsar Resmi Mendaftar di NasDem

Putri Wulandari, telisik indonesia
Rabu, 24 April 2024
0 dilihat
Balon Bupati Muna Barat La Ode Muhammad Amsar Resmi Mendaftar di NasDem
Pengembalian formulir pendaftaran oleh LO La Ode Muhammad Amsar di kantor DPD Partai NasDem Muna Barat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Balon Bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar resmi mendaftar di partai NasDem. Hal ini ditandai dengan pengembalian formulir ke kantor DPD NasDem Muna Barat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Balon Bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar resmi mendaftar di partai NasDem. Hal ini ditandai dengan pengembalian formulir ke kantor DPD NasDem Muna Barat, Rabu (24/4/2024).

Sejak pembukaan penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan melalui program NasDem Memanggil, balon bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar menjadi balon pertama yang mengambil formulir pendaftaran.

LO La Ode Muhammad Amsar, Abdul Rajab mengatakan, dalam pengembalian formulir pendaftaran pihaknya berupaya melengkapi adminitrasi yang telah disyaratkan oleh partai NasDem.

Baca Juga: Balon Bupati Muna Barat La Ode Darwin Daftar di Partai NasDem

"Kita telah lakukan koordinasi dan kolaborasi bersama teman-teman partai NasDem," ujarnya.

Ia berharap, melalui pengembalian formulir pendaftaran antara balon bupati dan internal partai mampu berkolaborasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun di pusat.

Selanjutnya, untuk visi dan misi antara balon dan partai NasDem diyakini sejalan, salah satunya tidak menginginkan kemunduran demokrasi tetapi demokrasi dapat berjalan dengan baik melalui pemilihan yang berasal dari suara rakyat.

Baca Juga: Yudhianto Mahardika Kembalikan Berkas Pendaftaran Dikawal Ratusan Relawan

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD NasDem Muna Barat, Ahmad Abas Karip mengatakan, pihaknya saat ini telah menerima pengembalian formulir pendaftaran dari balon bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar.

"Untuk penentuan pengusungan partai melalui survei dan menunggu hasil dari DPP NasDem," ujarnya.

Selanjutnya, setelah pihaknya melakukan verifikasi terhadap formulir pendaftaran yang telah dikembalikan, pihaknya menyatakan adminitrasi telah dilengkapi oleh balon bupati, La Ode Muhammad Amsar. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga