Bank Ini Bisa Keluarkan Uang Pecahan Rp 10 Ribu dari ATM, Solusi Anak Kos di Akhir Bulan

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 26 Januari 2023
0 dilihat
Bank Ini Bisa Keluarkan Uang Pecahan Rp 10 Ribu dari ATM, Solusi Anak Kos di Akhir Bulan
Tampilan ATM Bank Mandiri yang menyediakan pecahan minimal Rp 10 ribu, ramai di bicarakan oleh warganet bahkan beberapa warganet berharap bank lainnya bisa meniru hal tersebut. Foto: Repro akun TikTok @aerox125pelan

" ATM dengan pecahan Rp 10 ribu tersedia di salah satu ATM yang berada di samping Bank Mandiri Jakarta Pusat RP Soeroso "

JAKARTA, TELISIK.ID - Anjungan Tunai Mandiri (ATM) biasanya sering didatangi ketika seseorang memiliki urusan terkait dengan transaksi keuangan. Urusan transaksi yang bisa dilakukan melalui ATM pun bermacam-macam, mulai dari transfer hingga tarik tunai.

Umumnya, apabila pengguna ATM ingin melakukan transfer, pihak bank yang menjadi pemilik ATM akan menetapkan pecahan tertentu, namun umumnya pecahan terendah adalah sebesar Rp 50 ribu hampir di semua mesin ATM.

Dikutip dari akun Instagram @faktanyagoogle rupanya ATM dengan pecahan Rp 10 ribu tersedia di salah satu ATM yang berada di samping Bank Mandiri Jakarta Pusat RP Soeroso. Hal tersebut juga dibuktikan dengan postingan video akun TikTok @aerox125pelan.

Pada video yang ia perlihatkan, nampak bank tersebut memiliki nominal uang sebesar Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu. Dari video itu, rupanya bank tersebut adalah Bank Mandiri, video itu disukai sebanyak 1.679 dan mendapat komentar sebanyak 4022.

Baca Juga: Gerhana Matahari Hibrida Bakal Terjadi di Indonesia

Baca Juga: Sanksi Peserta Rekrutmen BUMN Pakai Joki

Dari ribuan komentar yang masuk di akun tersebut, beberapa orang bahkan men-tag akun-akun bank seperti BRI, BNI, BCA untuk menyediakan nominal serupa yang disediakan Bank Mandiri. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga