Bapaslon Bupati - Wabup Muna Abdul Rahman - Awal Jaya Bolombo Bentuk Tim Pemenangan hingga TPS

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 05 September 2024
0 dilihat
Bapaslon Bupati - Wabup Muna Abdul Rahman - Awal Jaya Bolombo Bentuk Tim Pemenangan hingga TPS
Bapaslon Bupati-Wabup Muna, Abdul Rahman-Awal Jaya Bolombo. Foto : Sunaryo/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati - Wakil Bupati Muna, Abdul Rahman - Awal Jaya Bolombo, makin siap menatap Pilkada 27 November tahun ini "

MUNA, TELISIK.ID- Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati - Wakil Bupati Muna, Abdul Rahman - Awal Jaya Bolombo, makin siap menatap Pilkada 27 November tahun ini.

Pasangan ini bersama tim pemenangannya terus melakukan konsolidasi dengan partai pengusung yakni Demorat dan PAN. Mereka melakukan penguatan basis melalui kerja-kerja terukur.

Ketua Tim Pemenangan Abdul Rahman - Awal Jaya Bolombo, Hidayatullah, mengaku bahwa langkah yang telah dilakukan adalah dengan merapikan tim kerja. Dia menyebut saat ini tim sudah terbentuk di 22 kecamatan hingga tempat pemungutan suara (TPS).

“Infrastruktur kita untuk memenangkan pertarungan sudah siap mulai dari kecamatan, desa, hingga TPS,” kata Hidayatullah, Kamis (5/9/2024).

Baca Juga: Serap Aspirasi Pedagang, Andi Sulolipu Bakal Revitalisasi Pasar Sentral Kota Kendari

Tim yang telah terbentuk, kata Hidayatullah, nantinya akan diberikan penguatan melalui bimbingan tehnis (bimtek) khusus, dengan tujuan tidak melakukan pelanggaran selama tahapan Pilkada 2024.

“InsyaAllah, kita target selama sebulan tim-tim bisa melakukan pendataan sekitar 75 persen daftar pemilih tetap,” ujarnya.

Berbekal kerja yang terstruktur, mantan Ketua KPU Sulawesi Tenggara itu menargetkan pasangan Abdul Rahman - Awal Jaya Bolombo bisa meraih suara sekitar 75 ribu.

“Targetnya 75 ribu suara, paling erornya sekitar 10 persen,” timpalnya.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Kecamatan Kendari Anggap AJP-ASLI Layak Pimpin Kota Lulo

Hidayatullah mengatakan, seluruh tim telah disampaikan bahwa untuk pilkada kali ini kompetisi lebih sejuk, merebut suara dengan cara bermartabat, dan tidak ada gesekan yang mengganggu penyelenggaraan pilkada.

“Kami komitmen untuk membuat pilkada lebih sejuk tanpa ada yang tegang-tegang,” terangnya.

Sementara itu, balon Bupati Muna, Abdul Rahman, menegaskan telah siap menghadapi pilkada.

Pria yang berlatar belakang sebagai pengacara itu maju bertarung sebagai bentuk pengabdian terhadap daerah yang dari periode ke periode dinilainya tidak menunjukan kemajuan.

Abdul Rahman menjanjikan akan menjadikan Bumi Sowite sebagai daerah sejahtera dan mandiri. (B)

Penulis : Sunaryo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga