Baru Diresmikan Jembatan Teluk Kendari Sudah Makan Korban Kecelakaan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 25 Oktober 2020
0 dilihat
Baru Diresmikan Jembatan Teluk Kendari Sudah Makan Korban Kecelakaan
Adrian (15), yang dibaringkan di pinggir Jembatan Teluk Kendari pasca alami kecelakaan. Foto: Ibnu Sina Ali Hakim/Telisik

" Luka pada tangan, lutut dan nyeri pada dada, Kedua belah pihak juga sudah menyelesaikan kejadian tersebut sendiri. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pelajar, Adrian (15), mengalami kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari yang belum lama ini diresmikan Presiden Joko Widodo.

Kronologi kejadian pada Minggu 25 Oktober 2020 sekira pukul 14.00 Wita, sepeda motor honda dengan plat DT 2743 yang dikendarai Adrian bergerak dari arah Kota Lama menuju Lapulu, tiba-tiba jatuh di depan mobil nomor Polisi DT 1459 yang bergerak dari arah kota lama menuju Lapulu.

Untungnya, dari kecelakaan tersebut tidak mendapatkan luka yang serius.

"Luka pada tangan, lutut dan nyeri pada dada, Kedua belah pihak juga sudah menyelesaikan kejadian tersebut sendiri," ungkap Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya, Minggu (25/10/2020).

Dari video viral beredar, terlihat warga dari arah berlawan terlihat berbondong melihat kejadian naas di atas jembatan yang menghubungkan kawasan Pecinaan Kota Lama dan Bungkutoko tersebut.

Baca juga: Jembatan Teluk Kendari Tarik Pengunjung Luar Kota

Mereka bahkan sampai melompati pagar pemisah jembatan layang yang familiar dengan nama Jembatan Bahteramas karena penasaran dengan kecelakaan tersebut.

Beberapa pejalan kaki juga terlihat mengevakuasi motor korban kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari. 

Tak hanya itu, ada beberapa video yang diterima Telisik.id mengenai kecelakaan Jembatan Teluk Kendari menunjukkan seorang pelajar yang tewas mengenaskan

"Kalau video ini yang tewas mengenaskan seorang pelajar itu hoax," ujar Humas Polres Kendari, Afrimal lewat pesan WhatsApp. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga