adplus-dvertising

Bayi Penderita Hidrosefalus asal Muna Dibawa ke RS Makassar, Butuh Bantuan Dermawan

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 24 Desember 2020
1642 dilihat
Bayi Penderita Hidrosefalus asal Muna Dibawa ke RS Makassar, Butuh Bantuan Dermawan
Putri, bayi penderita hidrosefalus asal Muna. Foto: Ist.

" Kayaknya masih kurang. Memang pakai BPJS tapi untuk obat yang harganya di atas Rp 100 Ribu harus dibeli sendiri di luar rumah sakit. "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah melalui proses yang panjang dan penderitaan selama 2 tahun, Putri, bayi penderita hidrosefalus asal desa Kontumere, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna akhirnya diberangkatkan ke Rumah Sakit (RS).

Putri sudah dirujuk sejak Sabtu (19/12/2020) oleh RSU Bahteramas Kendari, Sulawesi Tenggara ke RS Wahidin, Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mendapatkan pengobatan.

Keberangkatan Putri turut didukung oleh dana dari sejumlah donasi para dermawan. Meskipun begitu, orang tua Putri, Ningsih, belum mengetahui apakah dana itu sepenuhnya cukup hingga pengobatan anaknya selesai.


Baca juga: Ditinggal Ayah, Penjual Nanas Ini Berjuang Sekolahkan Dua Adiknya

"Kayaknya masih kurang. Memang pakai BPJS tapi untuk obat yang harganya di atas Rp 100 Ribu harus dibeli sendiri di luar rumah sakit," kata Ningsih, Kamis (24/12/2020).

Dengan dana yang ada, Ningsih sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh dermawan yang sudah membantu pengobatan putrinya.

Diketahui, Ningsih adalah orang tua tunggal dari Putri. Ningsih dan suaminya telah lama berpisah sehingga untuk pengobatan anaknya, ibu berusia 22 tahun ini harus berpikir keras.

Bagi anda yang tergerak untuk membantu pengobatan Putri dapat menghubungi Ningsih di nomor 0821 9069 7323. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga