Bayi Siti Aila Pengidap Hidrosefalus di Muna Barat Terima Bantuan dari FH Connection

Putri Wulandari, telisik indonesia
Rabu, 28 Agustus 2024
0 dilihat
Bayi Siti Aila Pengidap Hidrosefalus di Muna Barat Terima Bantuan dari FH Connection
Bayi pengidap Hidrosefalus di Desa Wakoila, Kecamatan Sawerigadi, Muna Barat menerima bantuan dari FH connection. Foto: Ist

" Seorang bayi pengidap Hidrosefalus di Desa Wakoila, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, menerima bantuan dari Fajar Hasan (FH) Connection "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Seorang bayi pengidap Hidrosefalus di Desa Wakoila, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, menerima bantuan dari Fajar Hasan (FH) Connection.

Bayi pengidap Hidrosefalus, kondisi medis dimana terjadi pembesaran kepala akibat penumpukan cairan yang menekan otak, tersebut bernama Siti Aila dan masih berusia empat bulan.

Bantuan yang disalurkan FH Connection sebagai bentuk kepedulian sosial dengan memberikan uang tunai serta kebutuhan lainnya untuk perawatan Siti Aila.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang tengah berjuang mengatasi kondisi kesehatan bayi,” kata salah satu perwakilan FH Connection, Ashar Rizal Suarfat, Rabu (28/8/2024).

Ashar mengatakan bahwa FH Connection akan terus memantau perkembangan kesehatan Siti Aila.

Baca Juga: Pj Bupati Konawe Bantu Pengobatan Bocah 9 Tahun yang Alami Penyakit Jantung

“Ini sebagai komitmen organisasi dalam memberikan dukungan dengan bentuk sosial apapun demi kesembuhan bayi,” tutur Ashar.

Pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terutama bagi yang menghadapi kondisi kesehatan serius. Bantuan yang disalurkan juga diharapkan dapat meringankan beban keluarga dan memberikan harapan bagi kesembuhan anak.

Sementara itu, orang tua Siti Aila mengapresiasi bantuan yang diberikan Muhammad Fajar Hasan sebagai pendiri FH Connection.

Baca Juga: Deretan Penyakit Seksual Menular Paling Mematikan

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Fajar Hasan dan semua pihak yang telah membantu. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkap ayah Siti Aila, Jamil.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh FH Connection ini mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan. Lembaga sosial ini tidak hanya hadir sebagai pemberi bantuan, tetapi juga sebagai pendamping bagi mereka yang membutuhkan.

Solidaritas sosial ini, kata Ashar, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak lain untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi situasi kesehatan yang berat. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga