BBC Tempat Nongkrong Asik Bagi Pecinta Olahraga Biliar

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Kamis, 22 Desember 2022
0 dilihat
BBC Tempat Nongkrong Asik Bagi Pecinta Olahraga Biliar
BBC biliar tempat nongkrong asik sembari olahraga biliar telah launcing di Kota Kendari, Kamis (22/12/2022). Foto: La Ode Andi Rahmat/Telisik

" Ada kabar baik bagi para pecinta olahraga biliar, pasalnya kini hadir kembali tempat olahraga biliar, yakni BCC Biliar yang resmi dilaunching di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Ada kabar baik bagi para pecinta olahraga biliar, pasalnya kini hadir kembali tempat olahraga biliar, yakni BCC Biliar yang resmi dilaunching di Kota Kendari, Kamis (22/12/2022).

Tak banyak masyarakat menilai jika biliar identik dengan perspektif negatif, namun permainan biliar ini telah masuk dalam setiap kejuaraan olahraga, baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Owner BBC Biliar, David Tjia mengutarakan, konsep yang digunakan adalah murni sport olahraga biliar.

Baca Juga: Jemaah Umroh Akhirnya Diberangkatkan PT Arahman Wisata Mandiri Usai Tertunda

"Jauh dari image negatif, jadi benar murni olahraga dan juga tempat nongkrong dalam arti makan, minum dan mendegarkan musik," bebernya.

Ia berharap, hadirnya BBC dapat menarik peminat dengan meniadakan semua perilaku negatif seperti alkohol dan perjudian, sehingga ke depan dapat melahirkan atlet potensional.

"Biliar ini tidak hanya berkonotasi dengan judi, alkohol, maka alkohol tidak diperdagangkan di sini," terangnya.

Baca Juga: Berkas Perkara Dugaan Illegal Mining Adik Plt Bupati Kolaka Timur Masuk Kejati

Lebih lanjut David mengatakan, seluruh tenaga kerja di BBC Biliar adalah warga Kota Kendari.

Hal senada disampaikan oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, segala prespektif negatif tentang biliar harus dihilangkan dengan menghindari perilaku negatif dalam biliar.

"Intinya kita suport olahraga biliar, karena biliar termasuk bagian olahraga, jangan lagi image negatif yang ditampilkan dalam biliar," bebernya Eka Fathurrahman. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga