BBM Langka, SPBU Kendari Dipenuhi Motor Bertangki Besar

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 30 September 2022
0 dilihat
BBM Langka, SPBU Kendari Dipenuhi Motor Bertangki Besar
Nampak sejumlah kendaraan roda dua yang bertangki besar terlihat sedang mengantri di SPBU Kota Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, justru membuat kelangkaan dan antrian panjang terjadi di seluruh SPBU di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, justru membuat kelangkaan dan antrian panjang terjadi di seluruh SPBU di Kota Kendari.

Pantauan Telisik.id, pada Jumat (30/9/2022) terlihat sejumlah sepeda motor bertangki besar memenuhi seluruh SPBU Kota Kendari.

"Saya bingung Pak, sebelum harga BBM naik, saya tidak pernah mengalami antrian panjang dan tidak susah untuk mendapatkan BBM," ujar seorang pengendara, Abdul Kadir saat ditemui di SPBU Tapak Kuda, ByPass Kota Kendari.

Sementara, keterangan dari Muhammad Ilham yang ikut mengantri di SPBU Teratai mengaku, sejak naiknya harga BBM, kendaraan roda dua yang bertangki besar sangat banyak terlihat di seluruh SPBU Kota Kendari.

Baca Juga: Crew Kapal Ikan dari Mandar Meninggal di TPI Kendari, Begini Kronologisnya

Baca Juga: Banyaknya Aduan Pekerja ke Disnaker Kendari Sejak Januari 2022

"Hampir semua SPBU yang ada di Kota Kendari dipenuhi oleh motor yang bertangki besar, terkadang bukan hanya sekali mereka terlihat datang mengisi BBM," ujar Ilham.

Antrian panjang kendaraan roda dua dan empat juga nampak memenuhi SPBU Tipulu hingga larut malam, bahkan antrian panjang kendaraan roda empat hampir satu kilo meter. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

Baca Juga