Logo Telisik.id

BBM Premium Bakal Kembali Tersedia Setelah Promo Pertalite Berakhir

334 dibaca BBM Premium Bakal Kembali Tersedia Setelah Promo Pertalite Berakhir

SPBU Rabam Kota Kendari. Foto: Eni/Telisik

" BBM jenis premium akan kembali setelah promo, sebab tidak menutup kemungkinan apabila dikehendari oleh masyarakat Kota Kendari."

KENDARI, TELISIK.ID - Pertamina menghadirkan Program Langit Biru melalui promo spesial Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, dengan harga setara premium di Kota Kendari, Sultra.

Senior Supervisor Communication and Relation PT Pertamina MOR VII Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufik Kurniawan mengatakan, untuk saat ini hanya beberapa saja SPBU yang masih menjual BBM premium, diantaranya SPBU Teratai dan SPBU Puuwatu.

"Penyediaan BBM jenis premium untuk representatif ini hanya di dua SPBU yang berada di dekat batas kota sama di dekat terminal," katanya melalui pesan WhatsApp, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Harga Cabai Rawit di Kolut Melambung Tinggi

Taufik juga mengungkapkan, penyediaan premium hanya di dua SPBU itu selama promo Langit Biru.

"BBM jenis premium akan kembali setelah promo, sebab tidak menutup kemungkinan apabila dikehendari oleh masyarakat Kota Kendari," jelasnya.

Ia juga menambahkan, penyediaan BBM jenis pertalite merupakan Program Langit Biru untuk edukasi dan promosi agar mendorong masyarakat menggunakan BBM yang ramah lingkungan. (B)

Reporter: Eni Eka Wisda

Editor: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video