Begini Cara Nonton Live Piala AFF 2020 di Telisik.id

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Desember 2021
0 dilihat
Begini Cara Nonton Live Piala AFF 2020 di Telisik.id
Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2020 telah bergulir. Foto: Repro Tirto.id

" Piala AFF 2020 telah bergulir sejak 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Seluruh pertandingan disiarkan secara langsung, salah satunya dapat di portal berita Telisik.id yang bekerjasama dengan RCTI Plus "

KENDARI, TELISIK.ID - Pertangdingan sepakbola Piala AFF 2020 telah bergulir sejak 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Kompetisi khusus negara kawasan Asia Tenggara tersebut, akan diikuti oleh sepuluh tim dan terbagi dalam dua grup yakni Grup A dan Grup B.

Grup A Piala AFF dihuni oleh lima tim, yakni Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Sementara itu, Grup B Piala AFF diisi oleh Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, dan Vietnam.

Semua pertandingan Piala AFF 2021 disiarkan secara langsung, salah satunya dapat disaksikan secara live streaming di portal berita Telisik.id yang bekerjasama dengan RCTI Plus.

Baca Juga: Menang 4-2 atas Kamboja, Pelatih Timnas Indonesia Malah Marah Besar

"Bagi yang ingin menonton siaran langsung pertandingan Piala AFF caranya sangat mudah yakni hanya dengan membuka portal Telisik.id dan menscroll hingga mendapat layar RCTI Plus," ungkap Redaktur Palaksana Telisik.id, Kardin, Jumat (9/12/2021).

Baca Juga: Sudah 4 Kali Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Menang Telak

Sementara itu, IT Support Telisik.id, Saydul Akram mengatakan, untuk linknya tinggal mengklik https://telisik.id/ atau bisa juga membuka link berita telisik.

"Setelah link berita terbuka, lalu klik home dan menscroll ke bawah tepat ke rubrikasi infografis," tuturnya.

Sebelumnya, pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk skuad Garuda

Laga timnas Indonesia vs Kamboja berlangsung di Bishan Stadium pada Kamis (9/12/2021) malam WIB. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga