Begini Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 05 November 2021
0 dilihat
Begini Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel
Salah seorang sahabat mengabarkan kondisi anak Vanessa Angel. Foto: Instagram @tomliwafa

" Mengenai kondisi sang putra almarhumah, Gala Sky Ardiansyah, bocah berusia satu tahun itu dalam penanganan sahabat Vanessa Angel di Surabaya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dari kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah, terdapat 3 orang lainnya yang selamat, salah satunya anak sang artis.

Satu keluarga itu menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu meninggal di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan supir selamat dalam kecelakaan.

Melansir dari liputan6.com, jenazah Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Berpeluang Jadi Tersangka, Diduga Main HP hingga Memacu Kecepatan Tinggi

Baca Juga: Detik-Detik Pemakaman Jenazah Vanessa Angel dan Suami

Mengenai kondisi sang putra almarhumah, Gala Sky Ardiansyah, bocah berusia satu tahun itu dalam penanganan sahabat Vanessa Angel di Surabaya.

"Gala dengan istri saya. Karena suster juga keadaannya dilarikan ke rumah sakit Surabaya," ucap Tom Liwafa, pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya tersebut, dikutip Suara.com - jaringan Telisik.id, Jumat (5/11/2021).

Tom Liwafa menerangkan, Gala Sky Ardiansyah mengalami luka memar di bagian mata. Namun ia memastikan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu dalam keadaan baik-baik saja. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga