adplus-dvertising

Begini Kronologi Kebakaran Mobil Avanza Usai Isi BBM di SPBU

Aris Syam, telisik indonesia
Senin, 30 Mei 2022
696 dilihat
Begini Kronologi Kebakaran Mobil Avanza Usai Isi BBM di SPBU
Mobil Avanza terbakar setelah mengisi BBM di SPBU di Wonggeduku Barat dan sopir mobil yang mengalami luka bakar. Foto: Ist.

" Polres Konawe mengungkap kronologi kebakaran minibus Toyota Avanza usai mengisi BBM di SPBU Sinar Unaaha Sejahtera "

KONAWE, TELISIK.ID - Polres Konawe mengungkap kronologi kebakaran minibus Toyota Avanza usai mengisi BBM di SPBU Sinar Unaaha Sejahtera Desa Lahotutu, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Senin (30/5/2022).

Kasat Intelkam Polres Konawe, AKP Abdul Rahman menjelaskan, kejadian kabakaran minibus Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DT 1934 FE itu terjadi sekitar pukul 09.30 Wita.

Kronologinya berawal ketika sopir minibus Toyota Avanza, Abang, melakukan pengisian bensin di SPBU Sinar Unaaha Sejaterah Desa Lahotutu Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe dengan dengan pengisian jerigen sebanyak 15 liter.


Kemudian setelah melakukan pengisian BBM, Abang berhenti di depan Pertamina sambil menelepon, dan tidak lama kemudian mobilnya tiba-tiba mengeluarkan asap hitam dan langsung terbakar.

Baca Juga: Oknum PNS Bombana Diringkus Polisi Saat Transaksi Sabu

"Melihat kebakaran itu, petugas Pertamina langsung melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan alat pemadam kebakaran yang ada," ungkapnya.

Sementara itu, armada pemadam kabakaran tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 10.30 Wita dan berhasil memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

Baca Juga: Polres Konawe Amankan 5 Pelaku Judi Sabung Ayam

Atas kejadian tersebut, korban pengemudi mengalami luka bakar sekitar 30?ngan tempat luka bakar pada bagian pipi sebelah kiri, tangan kanan kiri dan kanan serta luka bakar pada paha kiri.

"Saat ini korban dirujuk ke RSUD Kabupaten Konawe," pungkasnya. (C)

Penulis: Aris Syam

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga