Begini Kronologis Remaja Tewas Digilas Tronton di Jembatan Teluk Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 24 Februari 2024
0 dilihat
Begini Kronologis Remaja Tewas Digilas Tronton di Jembatan Teluk Kendari
Truk tronton yang terlibat kecelakaan (kiri), kondisi Jembatan Teluk Kendari, sehari setelah insiden kecelakaan (kanan). Foto: Kolase

" Kecelakaan terjadi karena motor yang mereka kendarai melawan arus, memotong jalan kawasan Jembatan Teluk Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang remaja tewas dalam kecelakaan tragis di sekitar Jembatan Teluk Kendari, Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari, Sulawesi Tenggara. Kecelakaan terjadi antara sebuah motor dan truk kontainer pada Jumat (23/2/2024) pukul 17.34 Wita.

Menurut keterangan Ipda Fadlan dari Gakkum Lantas Polresta Kendari, korban tewas adalah pengendara sepeda motor yang dibonceng oleh seorang pria. Kedua korban tengah melintas dari arah Polsek Kendari menuju Pasar Sentral Kota Kendari ketika kecelakaan terjadi.

Kecelakaan itu disebabkan motor yang mereka kendarai melawan arus, memotong jalan kawasan Jembatan Teluk Kendari. Sementara itu, truk kontainer melintas dari arah Pasar Sentral menuju Kecamatan Abeli, menyebabkan tabrakan tak terhindarkan.

Kedua korban terjatuh dan mengalami luka serius, dengan darah berceceran di lokasi kejadian. Mereka segera dilarikan ke RS Santa Ana untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, salah satu korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

Baca Juga: Remaja Tewas Digilas Truk Tronton di Kendari

Identitas kedua korban masih belum diketahui, sementara barang bukti telah diamankan oleh polisi. Proses olah TKP masih terus berlangsung untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang kecelakaan tersebut.

Sebelumnya, berdasarkan video yang diterima Telisik.id berdurasi 1,34 menit menunjukkan kondisi setelah kecelakaan, dengan dua pemuda tergeletak di tengah jalan bersimbah darah. Upaya pertolongan dari warga terlihat dalam rekaman tersebut, dengan mencoba menaikkan kedua korban ke mobil pick up.

Baca Juga: Pengendara Motor Tewas Usai Kecelakaan Tunggal di Kolaka Timur

Seorang ibu yang berada di lokasi kejadian menyampaikan keprihatinannya atas kecelakaan yang merenggut nyawa pengguna jalan tersebut. "Kecelakaan kodong, masih hidup satu itu kasian," ucapnya dengan nada prihatin.

Seorang warga bernama Ikmal, mengungkapkan bahwa sopir truk kontainer terlihat mengurung diri di dalam mobil tanpa berani keluar. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga