Begini Pengakuan Pelakor yang Tiduri 100 Pria Beristri, Bikin Geleng Kepala

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 01 Maret 2022
0 dilihat
Begini Pengakuan Pelakor yang Tiduri 100 Pria Beristri, Bikin Geleng Kepala
Gweneth Lee wanita yang tiduri 100 Pria beristri. Foto: Bogordaily

" Gweneth tidak merasa menyesal telah merusak rumah tangga orang lain "

KENDARI, TELISIK. ID - Gweneth Lee, wanita yang diketahui sebagai pelakor paling populer di Inggris itu jadi kontroversi karena pengakuan yang telah meniduri 100 pria beristri.

Dalam pengakuan terbarunya, Gweneth tidak merasa menyesal telah merusak rumah tangga orang lain. Melansir detik.com, wanita 49 tahun yang selalu berkencan dengan pria kaya beristri itu kerap kali dilabrak oleh istri sah kekasihnya. Meski begitu, Gweneth mengaku tidak terganggu.

"Asalkan aku tetap dapat uang, hadiah, dan bisa memiliki Range Rover," ucap Gweneth mengungkapkan alasannya tidak menyesal telah menjadi selingkuhan.

Gweneth menceritakan pengalamannya saat dilabrak oleh istri kekasihnya. Dia banyak menemui wanita yang marah ke dirinya, namun tampak tidak menyalahkan suaminya.

"Aku sering bertemu dengan wanita yang hanya ingin menyalahkan orang lain tapi tidak bisa menyalahkan suaminya karena dia adalah ayah dari anak mereka atau demi mempertahankan rumah tangga atau tidak ingin kehilangan harta dari suami kayanya," ungkap Gweneth.

Baca Juga: Sudah Tiduri 500 Pria, Wanita Ini Ingin Genapi Jadi 1.000 Sebelum Usia 30 Tahun

Gweneth pun mengungkap reaksi istri yang berbeda dari berbagai negara. Menurut Gweneth yang terparah dari Italia atau wanita Latin .

"Bisa berakhir buruk jika suaminya ketahuan dan an dia bisa diracuni dengan memasukkan obat pencahar di dalam kopi suaminya," kata Gweneth.

Sementara pria Inggris seringnya bermain 'aman' sehingga tidak ketahuan. Jika ketahuan oleh sang istri, pernikahan tetap bisa dipertahankan.

Baca Juga: Ini Deretan Wanita Paling Cantik di Ukraina

"Kalau orang Scandinavia lebih open minded memandang tentang perselingkuhan," aku Gweneth.

Melansir Idpengertian.net pelakor merupakan singkatan dari kata Perebut Laki Orang. Jadi, setiap wanita yang merebut pasangan orang lain bisa disebut sebagai pelakor. Bahkan ada beberapa orang yang mengatakan dan mengganggap bahwa kata Pelakor ini merupakan kata plesetan, atau kata sindiran.

Kata pelakor sudah booming sejak pertengahan tahun 2017 yang lalu. Banyak selebritis, maupun artis dunia maya yang membahas mengenai fenomena pelakor di media sosial. Khususnya dikalangan kaum hawa, para wanita dan emak-emak yang ngemedsos di instagram, twitter, facebook dan sejenisnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga