adplus-dvertising

Berapa Diamond untuk Dapat Skin Star Wars Mobile Legends?

Haerani Hambali, telisik indonesia
Senin, 12 Juli 2021
1578 dilihat
Berapa Diamond untuk Dapat Skin Star Wars Mobile Legends?
Banyak penggemar yang ingin tahu terkait besaran diamond dan harga skin Star Wars Mobile Legends. Foto: Repro mobile legend

" Event khusus kolaborasi Mobile Legends dan Star Wars sudah dapat ditemukan pada platform game. Banyak penggemar yang ingin tahu terkait besaran diamond dan harga skin Star Wars Mobile Legends. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Event khusus kolaborasi Mobile Legends dan Star Wars sudah dapat ditemukan pada platform game. Banyak penggemar yang ingin tahu terkait besaran diamond dan harga skin Star Wars Mobile Legends.

Sebagai informasi, event kolaborasi Mobile Legends x Star Wars sudah diumumkan sejak awal Mei lalu. Akhirnya, pada 10 Juli 2021, penggemar Mobile Legends sudah bisa membuka event yang berlangsung selama satu bulan.

Dokutip dari Suara.com jaringan Telisik.id, event Star Wars x Mobile Legends dimulai pada 10 Juli 2021 dan berakhir dalam 29 hari ke depan. Hero Fighter Argus akan mendapatkan skin kolaborasi Star Wars "Darth Vader" sementara Mage Cyclops memperoleh skin "Master Yoda".


Dilihat dari beberapa channel YouTube gaming yang sudah mendapatkan dua skin tersebut, nampaknya skin Star Wars dari Cyclops memiliki banyak respons positif.

Untuk mengikutinya, kalian perlu mengunjungi menu Event, kemudian pilih kolom MLBB x Star Wars. Di sana, kalian dapat menyelesaikan quest untuk mendapatkan Astroshard.

Jika quest berhasil dilakukan, maka Astroshard dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah termasuk border avatar, efek eliminasi, stiker, dan efek recall bertema Star Wars.

Untuk mendapatkan skin Star Wars Darth Vader dan Master Yoda, kalian perlu mengunjungi ikon Star Wars pada platform game, tepat di dekat Peti Medali. Jika ikon sudah diklik, maka kalian dapat menemui event spesial dalam sistem gacha.

Mengingat skin Star Wars merupakan sistem gacha, kalian perlu tingkat keberuntungan dan jumlah diamond tinggi untuk mendapatkannya. Bahkan harga untuk melakukan Draw cukup mirip atau bahkan melebihi skin Collector.

Baca juga: Reels, Pesaing TikTok dari Instagram, Resmi Hadir di Indonesia

Baca juga: WhatsApp akan Rilis Mode Menghilang untuk Ponsel Android dan iOS

"Selama event berlangsung, Anda dapat menggunakan diamond atau Galactic Ticket untuk melakukan Draw hadiah. Setiap Draw, memberikan Anda hadiah dari Price Pool dan Galactic Ticket dalam jumlah acak. Setiap 10x Draw, Anda akan dijamin memperoleh skin berkualitas Special atau di atasnya. Skin Special pertama yang Anda Draw dari event adalah skin yang belum Anda miliki, tidak termasuk Dart Vader dan Master Yoda," tulis Moonton dalam peraturan event Star Wars.

Skin Star Wars bisa didapatkan setelah memperoleh 700 Galactic Ticket, sementara skin Epic otomatis didapatkan setelah melampaui 400 Galactic Ticket.

Jumlah diamond yang dilakukan dalam sistem gacha juga bervariasi pada setiap orang. Banyaknya skin yang sudah Anda miliki sebelumnya turut berpengaruh mengingat skin tersebut bakal dikonversi menjadi Galactic Ticket.

Dalam channel YouTube-nya, BKent menggunakan 2.000 diamond untuk melakukan Draw dan berhasil memperoleh lebih dari 350 Galactic Ticket.

Sementara Jess No Limit menjelaskan bahwa setiap skin Star Wars Mobile Legends bisa diperoleh dalam kisaran 4.000 diamond.

"Jadi kita udah dapat skin-nya guys. Kita bakal langsung lihat saja skin Argus Star Wars. Habisnya kurang lebih 8.000 diamond untuk dua skin, jadi satunya 4.000-an diamond," kata Jess No Limit.

Jika harga 5.000 diamond di Mobile Legends Store Rp 1,5 juta, maka 4.000 diamond kira-kira dapat menyentuh Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.

Dilihat dari dua YouTuber gaming di atas, maka harga skin Star Wars adalah sekitar 4.000 diamond (Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta). Namun harga tersebut bisa membengkak (tergantung keberuntungan) apabila kondisi di atas tak tercapai. (C)

Reporter: Haerani Hambali

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga