Berburu Aneka Takjil di Batas Kota Kendari

Indah Saputri, telisik indonesia
Kamis, 28 Maret 2024
0 dilihat
Berburu Aneka Takjil di Batas Kota Kendari
Lapak-lapak pedagang takjil di perbatasan Kota Kendari-Konawe Selatan yang menyajikan berbagai macam minuman hingga makanan. Foto: Indah Saputri/Telisik

" Rekomendasi tempat untuk berburu takjil salah satunya di batas Kota Kendari. Berbagai makanan dan minuman dijual dengan harga yang terjangkau "

KENDARI, TELISIK.ID - Takjil merupakan makanan atau minuman ringan yang dikonsumsi saat berbuka puasa. Dalam bahasa arab, takjil disebut ajila yang artinya menyegerakan.

Selain membuat takjil sendiri di rumah, ada pula masyarakat yang berburu takjil saat mengabuburit atau menunggu waktu berbuka.

Di bulan Ramadan yang istimewa ini banyak momen seru yang bisa dilakukan, salah satunya yakni berburu hidangan untuk berbuka puasa. Rekomendasi tempat untuk berburu takjil salah satunya di batas Kota Kendari.

Baca Juga: Nikmati Sensasi Bukber di Resto dan Cafe Kampung Empang Kendari, View Bak di Bali

Tentunya lokasi ini cocok untuk berburu takjil sambil menunggu waktu Magrib. Buka setiap hari, lokasinya berada di perbatasan Kota Kendari-Konawe Selatan.

Kawasan ini menjadi surganya takjil. Berbagai makanan dan minuman dijual dengan harga yang terjangkau. Berbagai macam menu makanan tersaji di stand-stand pedagang di sisi jalan raya kawasan tersebut.

Baca Juga: WK5 Pujasera and Cafe, Kulineran Sembari Live Music

Berbagai pilihan makanan mulai dari somay, es buah, es cincau, jus buah, nuget dan berbagai makanan ringan serta minuman menyegarkan lainnya tersaji di tempat tersebut.

Nurul salah satu pengunjung mengatakan, berburu takjil di sini seru, karena banyak pilihan menu berbuka.

Pengunjung lainnya, Riska, menyatakan hal yang sama. Dia memilih berburu takjil di tempat ini karena pilihannya lengkap, mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat ada di sini. (B)

Penulis: Indah Saputri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga