Beredar Kabar Camat Morosi Konawe Digerebek Soal Pesta Narkoba, Polisi: Belum Ada Informasi Valid

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 22 Juni 2023
0 dilihat
Beredar Kabar Camat Morosi Konawe Digerebek Soal Pesta Narkoba, Polisi: Belum Ada Informasi Valid
Polsek Bondoala yang saat ini belum mengetahui kebenaran penggerebekan Camat Morosi soal narkoba. Foto: Ist.

" Beredar informasi soal dugaan penggerebekan Camat Morosi beserta kroninya saat berpesta narkoba di salah satu tempat di Desa Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara "

KONAWE, TELISIK.ID - Beredar informasi soal dugaan penggerebekan Camat Morosi beserta kroninya saat berpesta narkoba di salah satu tempat di Desa Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Diketahui, informasi penggerebekan penyalahgunaan narkoba oleh Camat Morosi ini mulai menyebar pada Senin 19/6/2023, pagi.

Kapolsek Bondoala, AKP Agus Darmanto yang dikonfirmasi mengaku, belum mendapatkan informasi secara resmi terkait penggerebekan atau penangkapan terhadap camat dan anggotanya itu.

"Sampai sekarang saya belum pernah mendapatkan informasi valid atau secara resmi, hanya memang informasi yang beredar memang seperti itu. Tetapi kami di Polsek belum mendapat laporan resmi," kata Kapolsek Bondoala saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga: Ratusan PPPK Kesehatan di Kolaka Timur Terima SK Pengangkatan

Untuk lebih jelasnya, Agus Darmanto menyarankan untuk mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut ke bagian narkoba Polda Sulawesi Tenggara, atau di Polres Konawe.

"Saya terima informasi atau isu tersebut sejak Senin lalu, cuma katanya bahasa yang tersebar di masyarakat. Tapi kami belum bisa memberikan kepastian tentang informasi itu benar atau tidak," jelasnya.

Terkait penggerebekan tersebut apakah dilakukan oleh anggota kepolisian atau tidak, Agus Darmanto mengaku, telah mengecek kebenaran informasi tersebut di masyarakat hingga di kantor kecamatan, tetapi hasilnya mereka juga tidak tahu pasti.

"Informasinya belum jelas, belum bisa dipastikan, masih informasi burung, kira-kira seperti itu," katanya.

Kapolsek Bondoala mengaku, sudah mencoba menghubungi yang bersangkutan melalui via telepon, Whatsapp dan SMS namun tidak dapat dihubungi atau tidak aktif.

Baca Juga: Mengenal Prosesi Pewiwahan Umat Hindu, Banyak Pantangan dan Sakral

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Konawe, Asriady saat dikonfirmasi mengaku telah mendapatkan informasi tersebut. Namun, kata dia, pihaknya memastikan bukan dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Konawe.

"Kami sudah cek ke anggota, tidak ada penggerebekan oleh Opsnal Sat Res Narkoba di Morosi," katanya.

Hingga berita ini terbit, Telisik.id masih belum bisa menghubungi dan bertemu Camat Morosi dan masih berusaha menghubungi serta mencari informasi lebih terkait penggerebekan Camat Morosi, Rizal Ruspian Laydi, baik melalui via telepon, maupun pesan Whatsapp. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga