adplus-dvertising

Beredar Video, Warga Kendari Diduga Terpapar Virus Corona Dilarikan Ke Rumah Sakit

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Senin, 03 Februari 2020
4907 dilihat
Beredar Video, Warga Kendari Diduga Terpapar Virus Corona Dilarikan Ke Rumah Sakit
Masyarakat di hebohkan warga Kendari di duga suspect virus Corona. Foto : Istimewa

" Kondisi pasien yang diduga terpapar corona, ketika masuk  rumah sakit dalam keadaan batuk, demam tinggi, sesak nafas, sakit kepala dan flu. "

KENDARI, TELISIK.ID - Beredar video berdurasi 24 detik, dimana seorang warga Kota Kendari dilarikan  ke Rumah Sakit (RS) Bahteramas pada Minggu malam (2/2/2020). Dalam video tersebut, pasien hanya menggunakan kursi roda yang dibantu oleh dua pegawai rumah sakit.

Tidak seperti biasanya, kedua petugas rumah sakit menggunakan pakaian yang sangat safety. Dengan menutupi seluruh tubuh mereka dengan perlengkapan yang cukup lengkap. Sementara dalam video itu, pasien terlihat lemas dan menggunakan masker.

Baca Juga: Muniarty M Ridwan Tinjau Perkembangan Pembangunan di Butur


Menurut informasi yang beredar, pasien baru saja melakukan perjalanan (tour) ke Korea Selatan. Saat ini pasien tersebut sudah berada dalam ruangan isolasi rumah sakit.

Kondisi pasien yang diduga terpapar corona, ketika masuk  rumah sakit dalam keadaan batuk, demam tinggi, sesak nafas, sakit kepala dan flu.

Hingga berita ini diturunkan, masih terus dilakukan klarifikasi kepada pihak rumah sakit atas informasi yang sudah beredar di tengah masyarakat.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Rani

Baca Juga