adplus-dvertising

Beri Penguatan dan Dukungan Calon Kepala Daerah, AHY Kunjungi Jatim

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 23 November 2020
797 dilihat
Beri Penguatan dan Dukungan Calon Kepala Daerah, AHY Kunjungi Jatim
Sri Subianti. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Ketum AHY akan turun di Surabaya, Pacitan dan beberapa daerah lainnya untuk menemui kepala daerah yang disiapkan Partai Demokrat. Tak hanya itu, juga akan memberikan penguatan kepada seluruh kader dan pendukung Partai Demokrat untuk memenangkan calon kepala daerah yang disiapkan partai Demokrat. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, AHY dijadwalkan akan turun gunung untuk memantapkan kekuatan para calon kepala daerah yang diusung maupun didukung dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Kepastian kedatangan AHY tersebut diungkap oleh bendahara DPD Demokrat, Sri Subianti saat ditemui di kantornya, Senin (23/11/2020).

Wanita yang juga ketua FPD DPRD Jatim mengatakan, Rabu (24/11/2020) AHY akan tiba di Jatim untuk memantau kesiapan kader dan seluruh pendukung Demokrat untuk memenangkan calon kepala daerah yang direkomendasi oleh Partai Demokrat.


Baca juga: Debat Publik, Kedua Paslon di Wakatobi Paparkan Program Pelayanan Kesehatan

“Ketum AHY akan turun di Surabaya, Pacitan dan beberapa daerah lainnya untuk menemui kepala daerah yang disiapkan Partai Demokrat. Tak hanya itu, juga akan memberikan penguatan kepada seluruh kader dan pendukung Partai Demokrat untuk memenangkan calon kepala daerah yang disiapkan partai Demokrat,” jelasnya.

Dibeberkan oleh wanita yang akrab dipanggil Anti ini, pihaknya optimis kedatangan AHY di Jatim akan menambah nilai positif untuk mempertebal keyakinan dan dukungan calon kepala daerah yang diusung dan didukung Partai Demokrat.

“Tentunya ketokohan AHY yang asli Jatim akan berpengaruh terhadap pundi-pundi suara bagi calon kepala daerah Partai Demokrat sehingga calon kepala daerah yang diusung bisa memenangkan Pilkada,” tandasnya. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga