Berkah Ramadan Bagi Penjual Busana Muslim

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 10 April 2022
0 dilihat
Berkah Ramadan Bagi Penjual Busana Muslim
Toko Abdul Hamid Muslim Store yang berada di Jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Berkah ramadan sepertinya dirasakan oleh penjual baju muslim, salah satunya yang terletak di jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Lepo-Lepo Kecamatan Baruga, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Berkah ramadan sepertinya dirasakan oleh penjual baju muslim, salah satunya yang terletak di jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Lepo-Lepo Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Seorang penjual kopiah, Ramlan mengaku, jika kopiah yang dia jual meningkat.

"Yah lumayanlah, lebih dari yang bulan kemarin," ujarnya pada Telisik.Id, Minggu (10/4/2022).

Dia mengatakan, setiap hari selalu ada pembeli yang datang berkunjung untuk mencari kopiah. Ia mengaku, jika pembelinya biasanya anak-anak remaja hingga dewasa.

"Per harinya saya tidak pernah hitung, tapi saya tau penjualan naik itu dari saya beli kopiah secara grosiran meningkat," ungkapnya.

Hal senada juga dirasakan oleh seorang penjual baju muslim, Ahmad mengaku, omset selama bulan ramadan cukup meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

"Alhamdulillah, selama ramadan ini meningkat dibanding bulan-bulan biasanya," katanya.

Dia mengaku jika tak sedikit pembeli yang datang berkunjung terutama membeli pakaian muslim anak.

Baca Juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan Kini Dibuka, Berikut Link Pendaftarannya

Toko Abdul Hamid Muslim Store ini juga buka setiap hari sejak pukul 08.00-22.00 Wita. Selain menjual beragam baju muslim baik anak-anak hingga dewasa dia juga menjual aneka obat-obatan herbal.

"Alhamdulillah, lumayanlah. Saya tidak pernah hitung berapa perharinya, tapi untuk pembelian baju muslim secara grosir naik," katanya.

Baca Juga: Buruan Daftar, BUMN Buka 2.700 Lowongan Kerja

Seorang pembeli mengaku jika sengaja belanja di seperti sekarang mengingat ketika menjelang lebaran, harganya pasti naik.

"Kebetulan lewat, lagipula bawa anak, sekalian saja coba pakean muslim. Dari pada beli nanti pas kepepet, mahal lagi," ujarnya sembari tertawa. (A)

Reporter: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga