Berkunjung di Rumah Caleg PDIP, Sekda Muna dan Dua Kadis Dilabrak Caleg NasDem

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 21 Desember 2023
0 dilihat
Berkunjung di Rumah Caleg PDIP, Sekda Muna dan Dua Kadis Dilabrak Caleg NasDem
Ketgam: Sekda Muna, Eddy Uga saat berada di rumah caleg PDIP, La Ena lalu dilabrak oleh caleg Nasdem. Foto: Kolase

" Sekda Muna, Eddy Ugaa bersama Kadis PPPA, Ali Syadikin dan Kadinsos, Muamar Khadafi dilabrak oleh caleg Nasdem, Daerah Pemilihan (Dapil) II, La La Nuruhi, di Kelurahan Napabalano, Kecamatan Napabalano, Kamis (21/12/2023), sekira pukul 14.30 Wita "

MUNA, TELISIK.ID - Sekda Muna, Eddy Ugaa bersama Kadis PPPA, Ali Syadikin dan Kadinsos, Muamar Khadafi dilabrak oleh caleg Nasdem, Daerah Pemilihan (Dapil) II, La La Nuruhi, di Kelurahan Napabalano, Kecamatan Napabalano, Kamis (21/12/2023), sekira pukul 14.30 Wita.

Caleg nomor urut 2 itu melabrak sekda bersama dua kadis dan beberapa kepala sekolah (kasek) yang sedang berada di rumah caleg PDIP nomor urut 4, La Ena.

Nuruhi mengaku, datang mengusir sekda dan dua kadis itu karena mendapat informasi para kasek dan ASN akan dikumpulkan di rumah La Ena yang akan dikunjungi sekda.

Baca Juga: DPD LAT Kabupaten Konawe Resmi Dikukuhkan

"Saya kroscek, ternyata benar di dalam rumah itu ada sekda, dua kadis dan beberapa kasek," kata Nuruhi.

Melihat sekda, ia geram. Alasan kunjungan ke rumah mantan Kepala BKPSDM Muna untuk acara santap siang, ia anggap sebagai akal-akalan. Karena tidak ada tenda maupun kegiatan-kegiatan lain.

"Saya duga, mereka mau kumpulkan ASN untuk mendukung La Ena," ujarnya.

Ia sempat memvideokan aktivitas sekda dan dua kadis di dalan rumah La Ena. Posisi sekda, saat itu berdampingan dengan kadinsos dan salah seorang kepala sekolah.

Baca Juga: Lukman Abunawas Dinobatkan Sebagai Raja Konawe ke-34

Dalam video berdurasi 2 menit 14 detik itu, tampak sekda berjabat tangan dengan La Nuruhi. Saat Nuruhi mencak-mencak, salah seorang emak-emak dari dapur juga ikut nimbrung. Emak-emak itu bertengkar dengan La Nuruhi.

Mendengar keributan itu, sekda dan dua kadis lalu begegas keluar rumah. Di video itu juga, La Ena mengatakan, kedatangan sekda untuk makan siang.

"Hanya datang makan siang," kata Ena

Hingga berita ini diterbitkan, sekda belum memberikan komentarnya. (B)

Penulis : Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga