adplus-dvertising

Berlinang Air Mata, Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 08 Agustus 2021
837 dilihat
Berlinang Air Mata, Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona
Lionel Messi menangis ucapkan perpisahan dengan Barcelona. Foto: Repro AFP

" Sebelum berbicara, Messi terpantau mengeluarkan air mata "

BARCELONA, TELISIK.ID - Mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada klub kesayangannya, Barcelona.

Hal tersebut disampaikan Messi dalam konferensi pers yang digelar di Camp Nou pada Minggu (8/8/2021) sore WIB.

Sebelum berbicara, Messi terpantau mengeluarkan air mata.


“Ini saatnya saya menyampaikan selamat tinggal. Saya sudah di sini sejak lama, sejak saya berumur 13 tahun. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya, kepada teman-teman saya, kepada klub, kepada banyak sekali orang dalam waktu yang lama,” kata Messi dalam konferensi pers di Barca TV.

Lebih lanjut, Messi mengatakan, sangat banyak kenangan indah bersama Barcelona. Dalam suasana haru sedu, Messi berusaha untuk menyampaikan banyak terima kasih kepada Blaugrana -julukan Barcelona.

Baca Juga: Sujud di Stadion, Fans Barcelona Harap Lionel Messi Tidak Pindah Klub

Baca Juga: Ini Deretan Alasan Lionel Messi Memilih PSG

“Saya hanya ingin mengatakan sangat banyak kenangan indah, banyak sekali yang tidak bisa saya lupakan. Saya sudah memberikan segalanya kepada klub ini, dari awal saya datang hingga hari ini, terima kasih,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah menyangka harus mengucapkan selamat tinggal. Saya tidak pernah menyangka,” tambah Messi, dilansir Sindonews.

Setelah itu, ucapan selamat tinggal Messi disambut dengan tepuk tangan para tamu undangan. Dengan begitu, dipastikan Lionel Messi tidak akan berseragam Barcelona lagi pada musim 2021-2022. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga