Bersama Lima Cewek di Room THM, Sekda Nias Utara Ditangkap Polisi

Ones Lawolo, telisik indonesia
Selasa, 15 Juni 2021
0 dilihat
Bersama Lima Cewek di Room THM, Sekda Nias Utara Ditangkap Polisi
Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara bersama lima wanita yang ditangkap polisi. Foto: Ist.

" Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu ketika dikonfimasi melalui sambungan telepon membenarkan Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara, tertangkap di tempat hiburan di Kota Medan "

MEDAN, TELISIK.ID - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko diduga merahasiakan identitas Sekertaris Daerah (Sekda) Nias Utara, Yafeti Nazara yang tertangkap di tempat hiburan malam (THM) di Kota Medan.

Diketahui Yafeti Nazara ditangkap bersama lima orang wanita yang menemaninya di dalam room KTV Bosque di Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu (13/6/2021) dini hari.

Identitas Yafeti Nazara itu tidak disebutkan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat dipaparkan hasil penangkapan di KTV Bosque tersebut.

Baca Juga: Oknum Guru SD di Baubau Kedapatan Simpan Paket Narkoba

Hanya saja, Riko menyebutkan warga dari Kepulauan Nias itu adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Dinas Kesehatan Nias Utara.

"Nah, ada yang ikut terjaring razia itu ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan Nias Utara. ASN itu bernisial YN dan umur sudah 57 tahun," kata Riko saat diwawancari Telisik.id, Senin (14/6/2021).

Ditanya beredarnya di media sosial foto Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara bersama wanita, Riko mengalihkan jawaban. Dia menyebutkan saat penangkapan itu berhasil diamankan barang bukti berupa pil ekstasi sebanyak 285 butir.

"Sekda? Barang bukti yang diamankan sebanyak 285 butir berupa pil ekstasi atau inex," pungkasnya mengakhiri sembari meninggalkan awak media.

Baca Juga: Ada PAUD Fiktif di Buton Selatan, Begini Penjelasan Dinas Pendidikan

Sementara itu, Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu ketika dikonfimasi melalui sambungan telepon membenarkan Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara, tertangkap di tempat hiburan di Kota Medan.

"Informasi ya Sekda tertangkap di Medan. Bila terbukti nanti kita tindak sesuai proses hukum," tuturnya sambil menutup telepon selulernya.

Infomasi yang dihimpun Telisik.id, Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara ditangkap bersama wanita di dalam room. Identitas wanita itu masih belum diketahui.

Hanya saja disebut - sebut dari lima orang wanita itu, dua orang wanita yang merupakan warga asal Kepulauan Nias dan tiga orang warga asal Kota Medan. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga