adplus-dvertising

Bertemu Koeman, Messi Makin Dekat Pintu Keluar Barcelona

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Jumat, 21 Agustus 2020
880 dilihat
Bertemu Koeman, Messi Makin Dekat Pintu Keluar Barcelona
Lionel Messi diisukan bakal hengkang dari Barcelona namun bukan dalam waktu dekat. Foto: Repro Google.com

" Terlepas dari itu, Barcelona tidak berniat melepas Messi dalam waktu dekat ini. Namun pria berusia 33 tahun itulah yang ingin meninggalkan Camp Nou. "

MADRID, TELISIK.ID - Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Lionel Messi.

Hasilnya, sang bintang justru disebut kian dekat dengan pintu keluar Camp Nou.

Terlepas dari itu, Barcelona tidak berniat melepas Messi dalam waktu dekat ini. Namun pria berusia 33 tahun itulah yang ingin meninggalkan Camp Nou.


Namun Messi masih sedikit bimbang, dan baru bisa membuat keputusan soal masa depannya setelah bertemu dengan Koeman.

Akhirnya kedua sosok itu bertatap muka untuk pertama kalinya pada Jumat (21/8/2020) ini.

RAC1 melaporkan kalau Messi menjelaskan kepada Koeman bahwa dirinya berada dekat dengan pintu keluar Barca. Nampaknya proyek yang diusung Koeman tidak membuatnya yakin untuk bertahan.

Kalah dari Bayern Munchen membuat perubahan besar-besaran dalam tubuh Barcelona. Selain tersingkir dari Liga Champions, mereka juga kalah memalukan dengan skor 2-8.

Baca juga: Bayern Munchen Rebut Tiket Final Liga Champions Setelah Tekuk Lyon 3-0

Imbasnya, Quique Setien yang berstatus sebagai pelatih Barcelona pada saat itu harus kehilangan pekerjaannya. Posisinya kemudian diisi oleh Koeman yang sebelumnya menukangi Timnas Belanda.

Kekalahan ini juga membuat Barcelona berniat melakukan eksodus besar-besaran. Dan sebenarnya, nama Messi tidak masuk dalam rencana ini.

Diketahui kontrak Messi di Barcelona tinggal menyisakan satu tahun lagi. Sehingga, kalau tidak ingin kehilangan dirinya secara gratis, Barcelona harus menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Menemukan peminat Messi tidaklah mudah karena gajinya yang selangit. Sampai sekarang, diketahui baru ada dua klub yang mampu membayar gaji peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut.

Dikutip dari bola.net, Inter Milan disebut paling berpeluang mendapatkannya, terutama setelah Messi membeli properti baru di Kota Milan dekat markas Nerazzurri.

Sementara klub lain yang juga meminati dirinya ialah raksasa Inggris, Manchester City.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga