Bertengkar, Wanita di Serdang Bedagai Ditusuk Tetangga hingga Bersimbah Darah

Ones Lawolo, telisik indonesia
Jumat, 25 September 2020
0 dilihat
Bertengkar, Wanita di Serdang Bedagai Ditusuk Tetangga hingga Bersimbah Darah
Pelaku saat berada di Kantor Polres Serdang Bedagai. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Iya benar Pak. Ceritanya berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku yang tidak lain adalah tetangga korban. Kemudian pelaku menusuk korban dengan pisau, hingga korban luka bersimbah darah. "

SERDANG BEDAGAI, TELISIK.ID - Seorang wanita berinisial RBP (38), warga Desa Dolok Sagala, Kecamatan Dolok Masihul, bersimbah darah akibat dianiaya tetangganya, Kamis (24/9/2020) sekira pukul 17:00 Wib.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang mengatakan, kejadian tersebut berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku berinisial RS yang merupakan tetangga korban.

Kemudian pelaku, menusuk korban dengan pisau di depan Rumah Rauli Saragih alias Pak Risda di Desa Dolok Sagala, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) hingga luka bersimbah darah.

"Iya benar Pak. Ceritanya berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku yang tidak lain adalah tetangga korban. Kemudian pelaku menusuk korban dengan pisau, hingga korban luka bersimbah darah," kata AKBP Robinson Simatupang kepada Telisik.id, melalui telpon selulernya, Jumat (25/9/2020).

Peristiwa tersebut, kata AKBP Robinson Simatupang, pelaku RS pergi memberi makan ternak dengan melintasi samping rumah korban.

Namun jalan yang akan dilewati pelaku, dihalang-halangi oleh korban dengan menutupi pelepah kelapa sawit. Karena terganggu jalan pelaku, dia membuang pelepah tersebut ke pinggir jalan.

"Pada saat membuang pelepah itu ke pinggir jalan, datanglah korban sambil memegang sebilah parang ditangan kanan langsung memarahi dan melarang tersangka," ujarnya.

Baca juga: Difitnah, Keluarga Yanti Zega Akan Tempuh Jalur Hukum

Kemudian, lanjut AKBP Robinson Simatupang, pelaku langsung mendekati korban dan bersamaan dengan itu terjadilah pertengkaran mulut antara keduanya, hingga akhirnya korban mendorong-dorong tubuh pelaku.

Lalu dengan spontan tangan kanan pelaku mengambil sebilah pisau dari dalam tas yang disandangnya langsung diarahkan dan mengenai perut korban.

Selanjutnya korban melarikan diri, hingga pelaku mengejar korban. Karena kejar-kejaran itu, korban terjatuh di pot bunga yang ada di depan rumah Rauli Saragih alias Pak Risda. Setelah jatuh, pelaku mengayunkan sebilah pisau di tangan kanan ke arah tubuh korban.

"Akibat pertengkaran itu, korban menderita empat luka koyak di lengan sebelah kanan, punggung sebelah kanan, pada perut, pergelangan tangan sebelah kiri luka koyak dan pada lengan tangan sebelah kiri," imbuhnya.

Selanjutnya suami korban sedang diperiksa oleh petugas untuk proses hukum selanjutnya.

"Saat ini tersangka sudah diamankan guna proses hukum. Barang bukti sebilah pisau yang bergagang kayu warna coklat juga diamankan," pungkasnya mengakhiri.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga