Besok, Anjungan Teluk Kendari Diresmikan

Muhammad Ilwanto, telisik indonesia
Selasa, 08 Februari 2022
0 dilihat
Besok, Anjungan Teluk Kendari Diresmikan
Wali Kota Kendari saat memantau kesiapan wahana mainan di Tambat Labuh. Foto: Muhammad Ilwanto/Telisik

" Setelah sempat tertunda, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali merencanakan peresmian Anjungan Teluk Kendari dan wahana bermain di Tambat Labuh, Rabu (9/2/2022) besok "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah sempat tertunda pada akhir pekan lalu, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali merencanakan peresmian Anjungan Teluk Kendari dan wahana bermain di Tambat Labuh, Rabu (9/2/2022) besok.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, kepada Telisik.id, Selasa (8/2/2022).

"Kita rencanakan besok akan diresmikan, salah satu wahana bermain Kota Kendari. Semoga besok tidak ada hambatan, atau masalah teknis lainnya seperti sebelumnya. Sehingga tempat tersebut bisa difungsikan dengan cepat," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, terkait batalnya rencana peresmian minggu lalu, dikarenakan ada proses administrasi yang belum diselesaikan, sehingga dilakukan penundaan.

Baca Juga: 31 dari 33 Anjal dan Gepeng di Kendari Rupanya Penerima Bansos

"Memang kemarin masih ada beberapa proses tahapan yang belum diselesaikan. Tapi sekarang semuanya sudah selesai secara menyeluruh," ujarnya.

Ia menegaskan, untuk masalah kesiapan wahananya itu sudah benar-benar siap semuanya.

"Seluruhnya sudah sangat layak, karena sudah memenuhi standarisasi. Dan bisa dipastikan sudah sangat aman bagi para pengunjung," pungkasnya.

Baca Juga: Vaksin Booster Perdana di Kendari Tertunda

Sebagai informasi, wahana bermain yang ada di Tambat Labuh, yaitu jembatan kaca, bianglala, serta pora-pora (kapal-kapal), dibangun dengan anggaran kurang lebih Rp 13 miliar. (C)

Reporter: Muhammad Ilwanto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga