adplus-dvertising

Besok, Film Jejak Khilafah di Nusantara Tayang Perdana

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 19 Agustus 2020
4087 dilihat
Besok, Film Jejak Khilafah di Nusantara Tayang Perdana
Film Jejak Khilafah di Nusantara akan mulai tayang besok secara online. Foto: Ist.

" Dalam video trailer-nya yang berdurasi 1,56 menit, film Jejak Khilafah di Nusantara karya Nicko Pandawa dan Komunitas Literasi JKDN menyuguhkan awal mula perkembangan Islam dari Aceh, Sumatera secara umum, Pulau Jawa dan lainnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Film berjudul Jejak Khilafah di Nusantara yang beberapa hari ini viral di media sosial bakal ditayangkan perdana pada Kamis besok (20/8/2002).

Berdasarkan penelusuran Telisik.id, film yang diputar bertepatan dengan 1 Muharram 1442 H ini telah diluncurkan pada Minggu 2 Agustus lalu melalui channel YouTube Khilafah Channel. Dalam peluncurannya itu, ditampilkan beberapa tokoh seperti Juru Bicara (Jubir) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Ismail Yusanto, Ketua DPP HTI Rokhmat S. Labib, dan Dai Kondang, Felix Siauw.

Dalam video trailer-nya yang berdurasi 1,56 menit, film Jejak Khilafah di Nusantara karya Nicko Pandawa dan Komunitas Literasi JKDN menyuguhkan awal mula perkembangan Islam dari Aceh, Sumatera secara umum, Pulau Jawa dan lainnya.


Baca juga: BNPB Datangkan Dua Helikopter Buatan Amerika untuk Tangani Bencana

Film ini akan tayang besok pada Pukul 09.00 WIB. Penayangannya dilakukan secara online dan hanya bisa disaksikan setelah mendaftar ke Bit.ly/tiket-jkdn.

Meski belum tayang, namun film tersebut sudah mendapat sambutan hangat dari berbagai netizen di media sosial, baik di facebook, Instagram, twitter maupun youtube.

Di twitter misalnya, saat berita di buat film Jejak Khilafah di Nusantara ini sudah menjadi salah trending topik dengan menggunakan tagar #BesokFilmJKDN.

Diprediksi jumlah tweet tersebut akan terus naik selama seharian ini. Pagi ini saja jumlah cuitannya sudah menyentuh angka 2.821 tweet.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga