adplus-dvertising

Besok Kandidat Cawawali Uji Kebolehan

Musdar, telisik indonesia
Senin, 02 Maret 2020
869 dilihat
Besok Kandidat Cawawali Uji Kebolehan
Dua Cawawali Kota Kendari Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra akan menyampaikan visi misinya di DPRD Kota Kendari, Selasa (3/3/2020). Foto: Musdar/Telisik

" Pertama SKI mengambil pertanyaan lalu dibaca dan dijawab, lalu AJP mengambil pertanyaan lalu dijawab, setelah itu AJP mengambil pertanyaan dibaca dan dijawab terakhir SKI ambil pertanyaan dibaca lalu dijawab. "

KENDARI, TELISIK.ID - Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota Kendari, Adi Jaya Putra (AJP) dan Siska Karina Imran (SKI) bakal uji kebolehan.

Uji kebolehan dituangkan dalam pemaparan visi misi yang disampaikan di hadapan 35 anggota DPRD Kota Kendari, Selasa (3/3/2020).

Ketua panitia pilwawali Kota Kendari, Subhan, mengungkapkan, dalam menyampaikan visi misi, setiap calon diberikan waktu selama lima menit.


Baca Juga : Mahfud MD: Haram Hukumnya Meniru Sistem Pemerintahan Nabi Muhammad SAW

Setelah selesai memaparkan, SKI dan AJP masing-masing bakal mengambil dua pertanyaan yang dibuat oleh 3 perwakilan setiap fraksi untuk diserahkan kepada panitian dan dibacakan. 

Sehingga secara keseluruhan ada 4 pertanyaan dari 21 pertanyaan yang akan dipilih secara acak oleh masing-masing kandidat.

"Pertama SKI mengambil pertanyaan lalu dibaca dan dijawab, lalu AJP mengambil pertanyaan lalu dijawab, setelah itu AJP mengambil pertanyaan dibaca dan dijawab terakhir SKI ambil pertanyaan dibaca lalu dijawab," ungkap Subhan, Senin (2/3/2020).

Baca Juga : Golkar Belum Final Pilih AJP di Pilwawali

Ketua DPRD Kendari mengungkapkan, tidak ada pertanyaan kembali setelah SKI dan AJP tuntas menjawab masing-masing dua pertanyaan.

"Untuk menjawab pertanyataan masing-masing diberi waktu selama lima menit," pungkasnya.

Hari Senin inibDPRD Kota Kendari menetapkan SKI dan AJP sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari melalui rapat paripurna 

Baca Juga  : Demokrat Belum Beri Sinyal Usung Aisyah Dampingi Rusman

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga