Besok Menantu Jokowi Dilantik Jadi Wali Kota Medan

Ones Lawolo, telisik indonesia
Kamis, 25 Februari 2021
0 dilihat
Besok Menantu Jokowi Dilantik Jadi Wali Kota Medan
Pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman. Foto: Repro Okezone.com

" Pelantikan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman besok akan dilakukan bersamaan dengan 13 wali kota/bupati terpilih lainnya di wilayah Sumatera Utara sesuai hasil Pilkada 2020. "

MEDAN, TELISIK.ID - Menantu Presiden RI Jokowi, Bobby Nasution, akan dilantik sebagai Wali Kota Medan terpilih, Jumat 26 Febuari 2021.

Jadwal pelantikan yang telah ditetapkan itu merupakan hasil koordinasi antara Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Baca juga: Ridwan Zakariah-Ahali Akan Dilantik di Rujab Gubernur Secara Tatap Muka

Pelantikan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman besok akan dilakukan bersamaan dengan 13 wali kota/bupati terpilih lainnya di wilayah Sumatera Utara sesuai hasil Pilkada 2020.

"Iya besok pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih," kata Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Damanik ketika diwawancarai Telisik.id, Kamis (25/2/2021).

Agussyah Damanik ketika ditanya prosedur pelantikan besok, langsung bergegas memasuki ruangan kerjanya di KPU Kota Medan dan meninggalkan awak media. Dia tidak mau berkomentar panjang soal itu.

Diketahui, Bobby-Aulia dalam Pilkada 9 Desember 2020, mengalahkan pasangan Akhyar-Salman. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga