Besok Ribuan Mahasiswa UHO Kendari Wisuda untuk Periode Januari-April 2023

Rasmin Jaya, telisik indonesia
Selasa, 02 Mei 2023
0 dilihat
Besok Ribuan Mahasiswa UHO Kendari Wisuda untuk Periode Januari-April 2023
UHO Kendari, Sulawesi Tenggara akan menggelar wisuda para ribuan mahasiswa periode Januari-April 2023 di gedung Auditorium yang akan dilaksanakan pada 3 dan 4 Mei 2023. Foto: Rasmin Jaya/Telisik

" Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara akan menggelar wisuda periode Januari-April 2023 di Gedung Auditorium yang akan dilaksanakan dua hari pada 3 dan 4 Mei 2023 "

KENDARI, TELISIK ID - Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara akan menggelar wisuda periode Januari-April 2023 di Gedung Auditorium yang akan dilaksanakan dua hari pada 3 dan 4 Mei 2023.

Sebanyak 2.541 mahasiswa UHO akan diwisuda dan dibagi dua gelombang yaitu pada 3 Mei dengan jumlah 1.294 mahasiswa dan 4 Mei sebanyak 1.247 wisudawan.

"Besok ini setengahnya yang diwisuda," kata Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO, Nur Arafah, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga: 2.541 Mahasiswa UHO Bakal Diwisuda Awal Mei 2023

Humas UHO Kendari, La Ode Abdul Hamdan mengatakan yang dibolehkan masuk ke dalam gedung Auditorium hanya wisudawan. Sedangkan pendampingnya akan berada di luar samping Auditorium dan sudah disiapkan tempat khusus untuk videotrone/TV layar lebar.

“Sedangkan untuk keamanan kampus siap dibackup TNI dan Polri, Insya Allah tidak ada kendala karena ini upacara wisuda semua orang yang akan menggapai sukses,” ujar Hamdan.

Dia mengungkapkan, seluruh wisudawan dan wisudawati UHO sebelum mengikuti wisuda lebih dulu mengikuti gladi bersih.

Baca Juga: Kuota Penerima KIP Kuliah UHO Masih Tunggu Penetapan Kemendikbudristek

“Jadi seluruh wisudawan dan wisudawati hari ini sudah melaksanakan gladi bersih untuk persiapan nanti mengikuti wisuda, supaya tidak gaduh saat hari H,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa calon wisudawan dari Fakultas Hukum, Rasyid mengaku bersyukur bisa mengikuti wisuda, apa lagi sudah dilakukan secara offline sehingga orang tua dan keluarga bisa datang langsung ke lokasi wisuda.

“Acara wisuda ini sudah saya nantikan bertahun-tahun, dan saya bersyukur bisa diwisuda di Auditorium secara offline bukan lagi wisuda online,” ujarnya. (A)

Penulis: Rasmin Jaya

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga