adplus-dvertising

Binance Labs Suntik Rp 2,1 Triliun ke Mythical Games

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 16 November 2021
564 dilihat
Binance Labs Suntik Rp 2,1 Triliun ke Mythical Games
Binance Labs suntik dana ke Mythical game. Foto: Repro health.detik.com

" Binance Labs, platform inkubator inovasi dan modal ventura Binance menyuntikkan dana ke Mythical Games, pembuat game play to earn dan berbagai NFT dengan kegunaan khusus "

JAKARTA, TELISIK.ID - Binance Labs, platform inkubator inovasi dan modal ventura Binance menyuntikkan dana ke Mythical Games, pembuat game play to earn dan berbagai NFT dengan kegunaan khusus.

Mengutip dari liputan6.com, inkubator dan modal ventura Binance Labs dari platform cryptocurrency Binance menyuntikkan dana investasi senilai US$ 150 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun ke Mythical Game.

Mythical Games adalah startup yang menghadirkan konsep permainan play-to-earn (bermain untuk menghasilkan) dan berbagai non-fungible token (NFT) dengan kegunaan khusus.


Putaran investasi ini dinilai akan membawa valuasi Mythical ke angka US$ 1,25 miliar atau sekitar Rp 17,7 triliun dan diprediksiĀ bakalĀ mendorong pertumbuhan pesat dalam dunia permainan play-to-earn dan NFT.

John Linden, salah satu pendiri dan CEO Mythical Games, mengatakan banyak pemain menghabiskan miliaran dolar untuk aset digital setiap tahun, tetapi nilai koleksi mereka di masa lalu seringkali terkunci hanya dalam satu ekosistem.

"Memanfaatkan NFT dalam game menciptakan serangkaian prinsip desain game baru berdasarkan kelangkaan dan peluang menghasilkan uang melalui game," ujar Linden melalui keterangannya, Senin (15/11/2021).

Sementara Kepala Pendanaan Binance Labs, Bill Chin, mengatakan, pihaknya percaya Mythical berpotensi menjadi salah satu pemain disruptif dalam industri gaming kripto dan ekosistem NFT.

Baca Juga: Ini Cara Agar Terlihat Offline di WhatsApp, Jurus Tak Mau Diganggu

Baca Juga: Nantikan, Game Netflix Bakal Tersedia di App Store Untuk Pengguna iOS

"Tim mereka, yang dipimpin oleh eksekutif industri game berpengalaman, telah membuat kami terkesan dengan visi dan kemampuan unik mereka dalam membangun platform terdepan di pasar," ucapnya.

Dilansir dari inet.detik.com, game di dalam platform Mythical memberi nilai terhadap investasi waktu dan moneter yang dikerahkan pemain serta kelangkaan koleksi game di dalamnya dengan menyediakan cara bagi mereka untuk menjual aset digital mereka ke pemain lain dengan uang sungguhan.

Setiap transaksi dalam game aman dan terjamin di pasar Mythical. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga