BNI Kembalikan Uang Nasabah yang Raib

Mutarfin, telisik indonesia
Minggu, 19 Januari 2020
0 dilihat
BNI Kembalikan Uang Nasabah yang Raib
Suasana pelayanan di BNI Mandonga. Foto: Mutarfin/Telisik

" Kemarin ada 13 nasabah yang melapor dan ditambah hari ini ada 9 nasabah jadi totalnya ada 22 di BNI Mandonga. Mengenai dana yang terdebet telah di kreditkan kembali ke rekening masing-masing. "

KENDARI,TELISIK.ID - Bank Nasional Indonesi (BNI) Kendari hari ini, Minggu (19/1/2020) mengembalikan uang sejumlah nasabahnya yang raib.

Baca Juga: Pulau Maginti, Destinasi Wisata yang Belum Terekspos

Kepala BNI Kantor Utama Kendari, Muzakir mengatakan, pengembalian dana tersebut dilakukan melalui mekanisme khusus, karena nasabah harus mengisi formulir dan melengkapi data dirinya.

Ia menambahkan, hingga saat ini telah tercatat sudah 22 orang nasabah yang melapor kehilangan saldo direkeningnya. Total dana pengembaliannya mencapai ratusan juta rupiah.

"Kemarin ada 13 nasabah yang melapor dan ditambah hari ini ada 9 nasabah jadi totalnya ada 22 di BNI Mandonga. Mengenai dana yang terdebet telah di kreditkan kembali ke rekening masing-masing,” ungkapnya Minggu (19/1/2020).

Dari 22 nasabah yang mengadu ke BNI Mandonga, dua diantaranya merupakan pegawai BNI.

“Dua pegawai kami juga jadi korban. Namun semuanya sudah dikembalikan," ujarnya.

Dia mengimbau, agar nasabah BNI yang merasa kehilangan saldo direkeningnya segera melapor ke BNI Mandonga, Minggu ini. Layanan di buka mulai pukul 11.00 Wita s.d
17.00 Wita.


Reporter: Mutarfin
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga