Logo Telisik.id

BNN Baubau Musnakan 103 Sachet Barang Bukti Narkotika

136 dibaca BNN Baubau Musnakan 103 Sachet Barang Bukti Narkotika

Kepala Lapas Kelas II A Kota Baubau, bersama Ketua Pengadilan Negeri Kota Baubau memusnahkan barang bukti narkotika. Foto: Ridwa

" Barang Bukti dari Lulung, dan pelaku ditangkap di Pelabuhan Murhum 10 hari yang lalu, dan sasaran jual pelaku di Buton Selatan."

BAUBAU, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Baubau memusnahkan barang bukti sabu sebanyak 103 saschet seberat 58,45 gram, di Halaman Kantor BNN Kota Baubau, Selasa (12/11/2019).

Kepala BNN Kota Baubau Alamsyah Djufri menyebut, Barang Bukti tersebut bersumber dari Lulung Karaeng Erang yang ditangkap 10 hari lalu.

"Barang Bukti dari Lulung, dan pelaku ditangkap di Pelabuhan Murhum 10 hari yang lalu, dan sasaran jual pelaku di Buton Selatan," ungkapnya.

"Dari 103 bungkusan sabu yang dimusnakan itu, 5 diantaranya disimpan untuk keperluan Barang Bukti di persidangan," katanya.

Kepala BNN juga menyebut, tujuan pemusnahan berdasarkan amanat Undang-undang, bahwa setiap barang bukti harus dimusnakan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada pegawai BNN.

Pemusnahan Barang Bukti sabu juga di hadiri Ketua Pengadilan Negeri Baubau, Kepala Lapas Baubau, serta kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kota Baubau.

Reporter: Ridwan Amsyah
Editor: Ibnu

Post Tags: BNN Baubau

Copyright © 2019 Telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video