BNN Tangkap Terduga Kurir Narkoba, 60 Kg Sabu Gagal Beredar di Madura

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 23 Mei 2023
0 dilihat
BNN Tangkap Terduga Kurir Narkoba, 60 Kg Sabu Gagal Beredar di Madura
Kepala BNN Sumatera Utara, Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan (kemeja merah) ketika memberikan keterangan kepada sejumlah awak media. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Badan Nasional Narkoba (BNN) Sumatera Utara menangkap Z, terduga kurir narkoba di Kawasan Muara Sungai Kabupaten Asahan. Dari warga Sampang Madura Jawa Timur disita barang bukti sabu seberat 60 Kg "

MEDAN, TELISIK.ID - Badan Nasional Narkoba (BNN) Sumatera Utara menangkap Z, terduga kurir narkoba di Kawasan Muara Sungai Kabupaten Asahan. Dari warga Sampang Madura Jawa Timur disita barang bukti sabu seberat 60 Kg.

Kepala BNN Sumatera Utara, Brigjen Pol Toga Habinsaran mengatakan itu kepada sejumlah awak media di kantornya, Selasa (23/5/2023) siang.

"Kita meringkus seorang warga Madura, kasus ini masih terus dikembangkan," kata Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan.

Baca Juga: Pelajar 12 Tahun Dicabuli di Rumah Kosong

Menurut jenderal bintang satu itu, Z ditangkap saat hendak menjemput barang bukti sabu itu di Kawasan Muara Sungai Kabupaten Asahan, 15 Mei 2023, kemarin. Narkoba itu rencananya akan diedarkan di Madura Jawa Timur.

"Kasus ini masih kami kembangkan, pelaku ini masih menutup informasi terkait pemasok dan penerimanya. Z ini hanya sebagai kurir," terangnya.

Baca Juga: Diduga Gelapkan Barang Bukti Narkoba 12 Kg, Oknum Polisi Dilapor ke Kompolnas

Terpisah, Z warga Jawa Timur itu mengaku mendapatkan upah Rp 50 juta, jika barang itu sampai kepada pemesanannya. Dia mengaku tidak begitu kenal dengan pemesan narkoba itu.

"Saya hanya disuruh bawa pak dan dijanjikan Rp 50 juta pak, tapi belum ada dikasih apapun. Saya menyesal pak," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga