BNNP Sulawesi Tenggara Beri Pelatihan ke Guru dan Pelajar SMAN 4 Kendari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 25 Agustus 2022
0 dilihat
BNNP Sulawesi Tenggara Beri Pelatihan ke Guru dan Pelajar SMAN 4 Kendari
BNNP Sulawesi Tenggara memberikan pelatihan pengembangan softskill kepada guru dan pelajar SMAN 4 Kendari. Foto: Ist.

" Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara memberikan pelatihan pengembangan softskill kepada guru dan pelajar SMAN 4 Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara memberikan pelatihan pengembangan softskill kepada guru dan pelajar SMAN 4 Kendari.

Kegiatan itu diikuti 20 guru dan 15 pelajar SMAN 4 Kendari. Ada beberapa materi yang disampaikan, salah satunya yakni ketahanan diri anti narkoba yang dibawakan oleh Koordinator Bidang Pencegahan dan Dayamas BNNP Sulawesi Tenggara, Harmawati.

"Bertujuan untuk membantu peserta mengetahui gambaran program pelatihan softskill ketahanan diri anti narkoba," katanya, Kamis (25/8/2022).

Selain itu penyajian materi oleh Sub Koordinator Pencegahan BNNP Sultra, Mindrayatin, yakni arti dan makna regulasi diri dengan aktivitas antara lain pelatihan mengelola waktu, pelatihan berpikir kritis dan analisis, pelatihan mengelola perasaan dan kegiatan penutup adalah makna belajar regulasi diri.

Baca Juga: Jelang HUT Ke-74, Polwan Polda Sultra Bakti Sosial di Panti Asuhan

Baca juga: RSUD Kendari Naik Status, Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat

"Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar," ucap Mindrayatin.

Untuk diketahui, surat Kepala BNNP Sultra Nomor: B/697/VIII/KA/PC.01.00/2022/BNNP Sultra, 15 Agustus 2022 perihal Pelatihan Softskill di SMU Sederajat. (B-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga