BNNP Sultra Ajak ASN Dinas SDA dan Bina Marga Perangi Narkoba

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 16 Desember 2021
0 dilihat
BNNP Sultra Ajak ASN Dinas SDA dan Bina Marga Perangi Narkoba
Sosialisasi BNNP Sultra mengenai bahaya narkoba. Foto: Ist.

" BNNP Sultra sosialisasi bahaya narkoba dan deteksi dini penyalahgunaan narkoba bagi ASN/pejabat di Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Bina Marga Provinsi Sultra "

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra sosialisasi bahaya narkoba, serta deteksi dini penyalahgunaan narkoba bagi ASN/pejabat di Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Bina Marga Provinsi Sultra.

Sekretaris Dinas SDA dan Bina Marga Provinsi Sultra, H. Abu Bakar, menekankan pada ASN agar mengikuti kegiatan deteksi dini dan sosialisasi P4GN dengan seksama.

"Mengingat betapa pentingnya kegiatan tersebut untuk disampaikan kepada keluarga dan sekitarnya agar tidak menyalahgunakan narkoba,” ungkapnya, Kamis (16/12/2021).

Sementara itu, Penyuluh Ahli Muda BNNP Sultra, Melis Y. Lebo, berharap agar Dinas SDA dan Bina Marga Provinsi Sultra dapat melaksanakan enam aksi ginerik P4GN.

Baca Juga: Pemkot Disilakan Ratakan Pasar Mokoau dengan Tanah, Asal Bayar Rp 15 Juta per Los

Baca Juga: BNNP Sultra Edukasi ASN Inspektorat Lawan Narkoba

“Sehingga tercipta lingkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan Narkoba, serta mendorong OPD dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba,” katanya.

Untuk diketahui, dasar Pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan surat perintah Kepala BNN Provinsi Sultra Nomor: Sprint/1.196/XI/Ka/KU.04.04/2021/BNNP tanggal  23 November 2021 tentang narasumber pelaksanaan deteksi dini/screening (tes urine narkoba) dan sosialisasi bahaya narkoba pada ASN/Pejabat di 33 OPD Provinsi Sultra di Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Provinsi Sultra. (C-Adv)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga