adplus-dvertising

Bocah Asal Buton Tewas Akibat Kecanduan Game Online

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Senin, 22 November 2021
1083 dilihat
Bocah Asal Buton Tewas Akibat Kecanduan Game Online
Ilustrasi orang yang kecanduan game online. Foto: Repro google.com

" Akibat kecanduan game online, Muhammad Alvian (14) warga Lasalimu, Kabupaten Buton, dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Buton "

BUTON, TELISIK.ID - Akibat kecanduan game online, Muhammad Alvian (14) warga Lasalimu, Kabupaten Buton, dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Buton.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buton, dr. Ramli Code ketika dikonfirmasi oleh Telisik.id melalui pesan WA membenarkan bahwa pasien tersebut masuk di RSUD pada Sabtu malam (20/11/2021).

"Jadi pasien tersebut masuk RSUD Buton melalui Unit Gawat Darurat (UGD) dengan gejala demam dan kejang," tutur dr. Ramli Code Senin (22/11/2021).


Baca Juga: Bangun Asrama Putri, Rumah Tahfidz Nurul Qur'an Gunakan Bantuan ASR

Baca Juga: Kunjungi Kampung Bajo Kecamatan Tanggetada, ASR Bantu Perbaikan Jalan

Menurut keluarga bocah itu, yang mengantar ke RS, lanjut dr. Ramli Code, sakitnya dengan gejala tersebut sudah dialami sekitar 7 hari di rumah.

"Setelah diperiksa di UGD karena kesadarannya kurang bagus, maka dokter UGD merekomendasikan dirawat di ICU dan setelah masuk ICU besok paginya pasien tersebut meninggal," jelasnya.

Kemudian dari  hasil pemeriksaan dokter, korban diduga meninggal karena infeksi selaput otak atau disebut meningitis. (C)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga