Bocah di Muna Barat Hilang, Diduga Diterkam Buaya

Putri Wulandari, telisik indonesia
Kamis, 11 Januari 2024
0 dilihat
Bocah di Muna Barat Hilang, Diduga Diterkam Buaya
Potongan video saat saudara korban melempar buaya yang diduga telah menerkam dan membawa korban. Foto: Ist

" Diduga diterkam buaya saat main di sungai, salah satu bocah asal Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi, Muna Barat belum ditemukan "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Diduga diterkam buaya saat main di sungai, salah satu bocah asal Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi, Muna Barat belum ditemukan.

Diketahui, korban merupakan seorang anak perempuan yang baru duduk di kelas 2 SD, korban berinisial DS (8) hilang saat dirinya sedang bermain ke sungai Remba bersama dua saudaranya, Rabu (10/1/2024).

Salah satu kakak korban, Jiro mengatakan, awalnya ia dan saudaranya ke sungai untuk memancing ikan, namun korban tak melanjutkan untuk memancing ikan, dan korban langsung melompat dengan tujuan agar kegiatan memancing itu dihentikan oleh saudaranya.

Namun, saat korban melompat ke sungai, dan beranjak naik ke permukaan korban telah diterkam buaya, dan saat itu ia dan saudara lainnya hanya bisa melempari seekor buaya dengan alat seadanya.

Baca Juga: Wanita yang Diterkam Buaya di Sungai Laeya Konawe Selatan Ditemukan Tewas

"Kejadiannya sekira pukul 17.00 Wita, saat ia melompat ke sungai tersebut, saat diterkam kami hanya menangis dan berusaha lempar dengan alat seadanya," kata Jiro.

Sementara itu, salah satu saksi mata, Jani (23) menyebut, kakak korban datang menemuinya dan mengabari adiknya telah diterkam buaya di sungai. Sehingga, kakak meminta tolong untuk membantu dan melakukan pencarian.

Baca Juga: Wanita Diterkam Buaya di Sungai Laeya Belum Ditemukan

“Kakaknya beritahu saya kalau adiknya hilang diterkam buaya,” kata Jani.

Untuk itu, sejumlah warga beserta pihak kepolisian dan Babinsa melakukan pencarian. Namun hingga saat ini di sekitar sungai remba korban belum ditemukan. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga