adplus-dvertising

Bocah Lima Tahun Tenggelam di Sungai Pohara Konawe

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 12 Mei 2020
4768 dilihat
Bocah Lima Tahun Tenggelam di Sungai Pohara Konawe
Persiapan evakuasi oleh Basarnas Kendari. Foto: Ist.

" Kami sudah kirim Tim dengan membawa rescue car dan satu buah ruber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR. "

KENDARI, TELISIK.ID - Asifa (5) tahun berjenis kelamin perempuan dikabarkan tenggelam di Sungai Pohara, Kelurahan Kopoiala, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Selasa (12/5/2020).

Informasi tenggelamnya bocah tersebut disampaikan oleh Lurah Kapoiala, Lambayadi yang menyampaikan bahwa, sekira pada pukul 17.00 Wita telah terjadi kondisi membahayakan manusia.

"Com center Basarnas menerima info dari bapak Lambayadi yang telah terjadi kondisi membahayakan manusia atas nama Asifa berjenis kelamin perempuan, berumur lima tahun," ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi.


Berdasarkan informasi tersebut, sekira pukul 19.00 Wita Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian yang berjarak sekitar 30 Km.

Baca juga: Pembangunan Dermaga yang Diduga Milik Bupati Busel Ilegal

"Kami sudah kirim Tim dengan membawa rescue car dan satu buah ruber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR," tambahnya.

Saat ini belum diketahui pasti kronologis dari tenggelamnya bocah perempuan tersebut dan pencarian masih terus dilakukan oleh aparat dibantu keluarga dan warga sekitar.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga