Bocah Perempuan Diduga Tertembak Peluru Nyasar di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 11 Februari 2024
0 dilihat
Bocah Perempuan Diduga Tertembak Peluru Nyasar di Kendari
Kondisi korban dengan luka yang diduga bekas tembakan (kiri) dan selongsong peluru di bawah kasur (kanan). Foto: Kolase.

" Beredar video yang menampilkan kondisi seorang anak perempuan yang diduga tertembak pada bagian belakang punggungnya "

KENDARI, TELSIK.ID - Beredar video yang menjadi perbincangan hangat di ranah maya warga Kendari, Sulawesi Tenggara. Menampilkan kondisi seorang anak perempuan yang diduga tertembak pada bagian belakang punggungnya, Minggu (11/2/2024).

Menurut informasi yang diperoleh Telisik.id, korban saat ini sedang dirawat di RS Korem Kendari. Korban diduga sedang tidur ketika peluru menembus dari atap seng.

Rumah tempat kejadian BTN Puri Konggoasa. Korban diketahui  bernama Siti Fatimah Rahma, masih berusia belia dan tengah menjalani perawatan medis.

Baca Juga: Bercanda Gunakan Senjata, Oknum Polisi Tak Sengaja Tembak Rekannya

Baca Juga: Anggota Sabhara Polres Kolaka Timur Tembak Seorang Wanita hingga Kritis

Belum ada keterangan resmi dari keluarga korban. Kronologis peristiwa ini juga belum diketahui. Namun video yang beredar dengan durasi 23 detik memperlihatkan selongsong peluru yang ditemukan di bawah kasur milik korban, disertai dengan luka serta darah yang membanjiri punggungnya. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga