Bocah Perempuan Ini Diduga Dicabuli Lalu Dibunuh

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 22 Februari 2023
0 dilihat
Bocah Perempuan Ini Diduga Dicabuli Lalu Dibunuh
Ayah korban dugaan pembunuhan dan pencabulan, Willy Syuhada. Foto: Dok. Keluarga korban

" Siti Aisyah, bocah perempuan ditemukan tewas dengan posisi telungkup di sawah dekat kediamannya Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang "

MEDAN, TELISIK.ID - Siti Aisyah, bocah perempuan ditemukan tewas dengan posisi telungkup di sawah dekat kediamannya Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Selain tewas, korban juga diduga menjadi korban pencabulan. Karena bagian kemaluan dan duburnya mengalami luka seperti benda tumpul.

Orang tua korban, bernama Willy Syuhada mengatakan itu ketika dikonfirmasi melalui selularnya, Rabu (22/2/2023) siang.

"Iya, lubang duburnya itu terluka dan ada yang keluar dari dalam lubang duburnya.

Baca Juga: Bocah Perempuan Diduga Diculik Dua Pemuda Ditemukan Tewas di Sawah

Anak saya ini bukan lagi sekedar korban penculikan, tapi korban pemerkosaan atau pencabulan. Saya melihat langsung kondisi anak saya ketika pertama kali ditemukan," kata Willy.

Ayah korban ini menduga kalau pelakunya adalah orang dekat yang bermukim tidak jauh dari rumah mereka. Bahkan sudah ada yang dicurigai. Namun, tidak bisa menyebutkan identitasnya.

"Kami serahkan kasus ini kepada pihak kepolisian, saya berharap cepatlah ditangkap pelakunya. Usut kasus ini dengan tuntas," ucapnya.

Diakui Willy, korban merupakan anaknya yang paling kecil dari empat bersaudara. Dia meminta polisi dengan cepat mengungkap kasus ini.

"Kalau kasus ini tidak terungkap seminggu ini akan saya naikkan ke Polda dan Mabes Polri. Anak saya itu dinyatakan hilang sejak Sabtu 18 Februari 2023," tambahnya.

Ayah empat orang anak ini juga mengaku baru pulang dari luar kota. Karena mendapat kabar anaknya hilang, sehingga dia kembali ke kediamannya.

"Saya baru sampai rumah Senin (20/2/2023) malam. Selama ini saya kerja di Pekanbaru, Riau dan pulang karena mendapat kabar dari istri. Kami berharap agar pelakunya segera ditangkap," terangnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Polresta Deli Serdang, Kompol I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, kasus itu masih penyelidikan. Perwira polisi ini enggan untuk berkomentar lebih banyak.

Baca Juga: Warga Kota Medan Ini Dianiaya Sejumlah Pemuda Berbadan Tegap

"Sejumlah saksi yang mengetahui adanya peristiwa ini sudah diminta keterangan, terutama saksi yang melihat di lokasi temuan jasad korban. Kasus ini masih tahap penyelidikan, mengenai adanya dugaan kekerasan seksual. Saya belum bisa menerangkan, tunggu hasil autopsi dulu ya," terangnya.

Sebagaimana diketahui, bocah perempuan itu diketahui sudah hilang diduga diculik sejak Sabtu 18 Februari 2023 sekira pukul 08:00 WIB. Jasad korban ditemukan Selasa 21 Februari 2023.

Korban diduga diculik oleh dua orang pria dewasa dengan menggunakan sepeda motor. Saat itu korban sedang bermain dengan kakak kandungnya yang masih berusia 8 tahun. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga