Bocah SMP Mainkan Botol Minyak Telon ke Area Sensitif Berawal dari Ini, Enak-Enak Buat Sang Kekasih

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 25 Juli 2023
0 dilihat
Bocah SMP Mainkan Botol Minyak Telon ke Area Sensitif Berawal dari Ini, Enak-Enak Buat Sang Kekasih
Bocah SMP memainkan botol minyak telon ke area sensitif menghebohkan media sosial. Bahkan link video minyak telon menjadi buruan di Twitter, Facebook dan TikTok. Foto: Kolase

" Bocah SMP memainkan botol minyak telon ke area sensitif menghebohkan media sosial. Bahkan link video minyak telon menjadi buruan di Twitter, Facebook dan TikTok "

KENDARI, TELISIK.ID - Bocah SMP memainkan botol minyak telon ke area sensitif menghebohkan media sosial. Bahkan link video minyak telon menjadi buruan di Twitter, Facebook dan TikTok.

Video tersebut merekam aktivitas tak senonoh seorang wanita muda yang memoles area sensitifnya menggunakan botol minyak telon.

Tak hanya itu, bocah SMP tersebut bahkan memasukkan botol minyak telon 100 ml ke dalam organ intimnya.Aksi ini lantas viral, banyak warganet menjadikan "Botol Minyak Telon" update status di berbagai platform sosial media mulai dari Facebook, TikTok dan Twitter hingga menjadikannya populer di kolom pencarian.

Seperti unggahan akun TikTok @himursidyt, tertulis dalam caption video unggahannya. "Minyak Telonnya Kasian Banget jadi Ternodai," tulisnya dikutip Telisik.id.

Baca Juga: Viral: Link Video 43 Detik Minyak Telon jadi Pemuas Hasrat Siswi SMP, Digesek ke Area Sensitif

Baca Juga: Link Video Porno 2 Menit 27 Detik Pasangan di Sulawesi Tenggara jadi Buruan, Ketahui Hal Ini

Beredar kabar bahwa aksi bocah SMP itu dilakukan saat sedang melakukan video call dengan kekasihnya. Viralnya video tersebut juga memancing respon ibu muda.

Meresahkan, gara-gara anak SMP, malu pergi beli minyak telon," dikutip dari akun TikTok @gadisdesa dilansir dari Suara.com.

"Pertanyaanku apakah botol minyak telon itu tidak merasa terlecehkan sejak kejadian itu?," akun @RositaAzahrah S. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga