adplus-dvertising

Bocah yang Tenggelam di Sungai Pohara Ditemukan Sudah Membengkak

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 14 Mei 2020
1230 dilihat
Bocah yang Tenggelam di Sungai Pohara Ditemukan Sudah Membengkak
Proses evakuasi korban Asifa, bocah lima tahun yang tenggelam di Sungai Pohara. Foto: Ist.

" Korban saat ini sudah diketemukan kurang lebih 600 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini korban telah dievakuasi menuju rumah duka dan diserahterimakan pada pihak keluarga. "

KENDARI, TELISIK.ID - Asifa (5), bocah perempuan berusia lima tahun yang tenggelam di Sungai Pohara, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan tubuh sudah membengkak.

Asifa tenggelam di Sungai Pohara pada hari Selasa (12/5/2020) lalu dan baru ditemukan pagi tadi kurang lebih 600 meter dari lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun, kronologis kejadian hingga korban tenggelam, saat itu gadis kecil itu sedang bermain bersama teman-temannya di sekitar pincara. Saat hendak melompat ke pincara lainnya, ia malah terpeleset dan jatuh ke dalam sungai.


Pihak Basarnas telah melakukan pencarian sejak Selasa, dan akhirnya ditemukan hari ini dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Baca juga: Bocah Lima Tahun Tenggelam di Sungai Pohara Konawe

"Korban saat ini sudah diketemukan kurang lebih 600 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini korban telah dievakuasi menuju rumah duka dan diserahterimakan pada pihak keluarga," ungkap Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, Kamis (14/5/2020).

Operasi SAR terhadap 1 orang korban di sungai Pohara dinyatakan telah selesai dan ditutup.

Unsur yang terlibat dalam proses pencarian selain Basarnas Kendari, pegawai Puskesmas Bondoala, BPBD Konawe, Babinsa Bondoala, Aparat Kelurahan Kapoiala, dan masyarakat setempat.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga