Bonceng Istri Orang, Pria di Kota Kendari Kena Tikam Pakai Badik

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 23 Juli 2023
0 dilihat
Bonceng Istri Orang, Pria di Kota Kendari Kena Tikam Pakai Badik
Seorang pria di Kota Kendari, (S), yang diduga terbakar cemburu, nekat menikam MRP (22) dengan menggunakan sajam berupa badik. Foto: Ist.

" Seorang pria yang diduga cemburu, lantaran istrinya berboncengan dengan pria lain, nekat menikam menggunakan sajam berjenis badik "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria yang diduga cemburu, lantaran istrinya berboncengan dengan pria lain, nekat menikam menggunakan sajam berjenis badik. Kini terduga pelaku sudah berhasil diamankan polisi pada hari Minggu (23/7/2023).

Kronologis kejadian bermula saat S (25) sedang bekerja pada hari Sabtu (22/7/2023) kemarin, namun tiba-tiba ia memutuskan untuk lembur dan tidak pulang ke rumah.

Saharuddin kemudian memberitahu alasan ini kepada istrinya, SRH. Sekitar pukul 22.00 Wita, ibu S datang ke tempat kosnya, namun terkejut karena tidak menemukan sang istri di sana. Ibu S lantas menelepon putranya untuk memberitahu keadaan tersebut.

Baca Juga: Modus Penipuan Lewat Transfer Dana Kembali Terjadi, Korban Mahasiswa di Kendari

Setelah mendapatkan kabar dari ibunya, S segera pulang dan melakukan pencarian di sekitar Kendari Beach untuk menemukan keberadaan istrinya. Namun upaya pencarian tersebut tidak membuahkan hasil, sehingga Saharuddin memutuskan menunggu di depan Lorong Veteran Kota Kendari. Sekitar pukul 23.50 Wita, istri S tiba di lokasi bersama MRP (22), seorang karyawan swasta.

Tanpa diduga, ketika S hendak menarik istrinya turun dari sepeda motor, tiba-tiba ia menyerang MRP dengan sebilah badik. Korban berusaha menghindar, namun tidak berhasil menghindari tikaman yang mengenai kakinya.

S kembali melakukan serangan dengan badik dan kali ini mengenai tangan kiri korban, yang mengakibatkan luka serius. Dengan sigap, MRP berhasil melarikan diri dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, menyatakan bahwa motif dari aksi kriminal yang dilakukan Saharuddin diduga karena cemburu.

Baca Juga: Banyak Pihak Kecam Penikaman Jurnalis di Baubau, Polisi Didesak Tangkap Pelaku Secepatnya

"Diduga ada hubungan asmara antara korban dan istri tersangka," ungkapnya.

Pihak kepolisian telah menangkap Saharuddin berdasarkan bukti permulaan yang cukup dan kini mengusut lebih lanjut kasus ini.

Kronologis penangkapan S dilakukan setelah pihak kepolisian menerima laporan dari MRP pada hari ini, pukul 15.00 Wita. Patroli Cipkon dari Polresta Kendari segera mendatangi tempat kejadian perkara dan berhasil menangkap S di Jalan Laode Hadi, Lorong Veteran Kota Kendari. Kemudian, tersangka diamankan dan diserahkan ke Piket Satreskrim guna proses hukum lebih lanjut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga