Logo Telisik.id

Branch Manager Garuda Indonesia Kunjungi Kantor Telisik.id

1563 dibaca Branch Manager Garuda Indonesia Kunjungi Kantor Telisik.id

Branch Manager Garuda Indonesia Kendari, Syaiful Bahri saat foto bersama Direktur Utama Telisik.id M Nasir Idris dan para karyawan. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Konsep layanan berbasis aplikasi ini adalah solusi terbaik dalam masa new normal."

KENDARI, TELISIK.ID - Garuda Indonesia Group melalui lini usaha transportasi dan logistik PT Aerojasa Cargo meluncurkan aplikasi KirimAja. Aplikasi ini merupakan layanan pengiriman barang dengan jangkauan pengiriman tujuan penerbangan yang dilayani oleh Garuda Indonesia, Citilink maupun pengiriman wilayah antarkota lainnya.

Untuk menyosialisasikan program ini, Branch Manager Garuda Indonesia Kendari, Syaiful Bahri bersama rombongan mengunjungi kantor media online nomor satu di Sulawesi Tenggara, Telisik.id, Kamis (13/8/2020).

Dalam kunjungan yang diterima langsung oleh M Nasir Idris selaku Direktur Utama Telisik.id serta puluhan karyawan dari media ini, Syaiful Bahri memaparkan bahwa bisnis berbasis aplikasi ini, telah dilengkapi berbagai fitur yang dapat diakses dengan mudah.

Ia mencontohkan seperti reservasi, booking management, real time tracking, tracing, pengecekan tarif pengiriman, hingga pembayaran yang dapat dilakukan dengan virtual account. Aplikasi pendukung layanan KirimAja menawarkan konsep layanan one-stop-service untuk kebutuhan pengiriman paket ke seluruh Indonesia

Baca juga: Ali Mazi Kukuhkan Paskibraka Sultra

"Konsep layanan berbasis aplikasi ini adalah solusi terbaik dalam masa new normal," ujarnya di hadapan para karyawan Telisik.id.

Saat ini, KirimAja dapat melayani pengiriman barang umum, mulai dari produk fashion, barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, makanan kering, hingga produk non-perishable lainnya.

Adapun saat ini aplikasi Kirim Aja telah tersedia di seluruh platform mobile device, dapat digunakan baik iOS maupun android.

Sementara itu, Direktur Utama Telisik.id M Nasir Idris, menyambut baik kehadiran pimpinan Garuda Kendari dan rombongan. Menurutnya, pihak Telisik.id akan melakukan kunjungan balasan ke kantor Garuda Indonesia, merespon permintaan pimpinan Garuda.

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

Loading...

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video