Brand Terpercaya, Wardah jadi Sponsor Beauty Class And Handsome Class di Finalis Duta Manajement 2023

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 09 Desember 2023
0 dilihat
Brand Terpercaya, Wardah jadi Sponsor Beauty Class And Handsome Class di Finalis Duta Manajement 2023
Wardah menjadi sponsor dalam kegiatan beauty class dan handsome class di finalis Duta Management 2023. Foto: Ist.

" Wardah brand terpercaya, menjadi sponsor dalam kegiatan beauty class dan handsome class di finalis Duta Management 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Wardah brand terpercaya, menjadi sponsor dalam kegiatan beauty class dan handsome class di finalis Duta Management 2023.

Kegiatan beauty class & handsome class finalis duta manajement 2023, diadakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, dengan jumlah finalis 20 orang.

Wardah menjadi bagian sponsor di kegiatan pemilihan duta manajement yang dilaksanakan setiap tahun tersebut, ini adalah ke-4 kali wardah mengisi class make up.

Baca Juga: Ini Jadwal Kapal Feri Torobulu-Tampo Desember 2023

Promotor Wardah, Erwinda memberikan tips dan trik make up yang flawless dan sharing mengenai skincare yang cocok digunakan untuk para finalis duta manajement.

Kemudian ia juga mngatakan, semua finalis sangat antusias mengikuti class make up tersebut.

Dilansir dari website resmi wardahbeauty.com, wardah merupakan brand kecantikan yang peduli dan memahami keinginan setiap wanita untuk selalu merasa tenang dan nyaman dengan penampilannya.

Baca Juga: Berikut Profil Kapolresta Kendari AKBP Aris Tri Yunarko Pengganti Kombespol M Eka Faturrahman

Sekain itu, wardah mendorong setiap wanita untuk bergerak dan berekspresi dengan kecantikan masing-masing. Inovasi produk terbaik dari Wardah untuk mendukung keseharian dan mengiringi langkahmu. Inspiring movement make up expert.

Wardah Cosmetics atau wardah adalah merek produk kecantikan yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia besutan Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation. Wardah diperkenalkan tahun 1995. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga