Logo Telisik.id

Breaking News: Ratusan Massa Aksi Demonstrasi di PT OSS dan PT VDNI

1471 dibaca Breaking News: Ratusan Massa Aksi Demonstrasi di PT OSS dan PT VDNI

Massa Tamalaki Banderano Tolaki Sultra yang berdemonstrasi di PT VDNI dan PT OSS. Foto: Ist.

" Kami juga meminta Kapolda Sultra agar melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi berinisial M yang bertugas di VDNI karena diduga ikut mengintervensi perekrutan tenaga kerja di kawasan mega industri."

KONAWE, TELISIK.ID - Massa yang tergabung dalam Ormas Tamalaki Banderano Tolaki Sultra menggelar aksi demonstrasi di PT VDNI dan PT OSS, Senin (05/04/2021).

Ratusan massa menuntut Janji Mr. Tony 14 Desember 2020 lalu, bahwa Ia akan merekrut Anggota Ormas Tolaki yang ikut membantu mengamankan perusahaan dengan diposisikan sebagai keamanan.

Tak hanya itu, massa juga menuntut agar segera memecat Site HRD Manager Ahmad Zaekusen dan juga Asisten HRD Haris dan Staff Rekruitmen Dhea karena telah menipu atau memuat permohonan palsu kepada Pemkab Konawe terkait permohonan staf keamanan.

Baca juga: Densus 88 Tangkap Dua Teroris di Jatim Terkait Bom Bunuh Diri Makassar

Salah seorang Korlap aksi Hasman dalam tuntutannya mengatakan, perekrutan Site HRD Manager, Asisten HRD dan Staf Rekrutmen harus melalui rekomendasi Pemkab Konawe dengan mengutamakan pribumi Konawe (Suku Tolaki).

"Kami juga meminta Kapolda Sultra agar melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi berinisial M yang bertugas di VDNI karena diduga ikut mengintervensi perekrutan tenaga kerja di kawasan mega industri," terangnya dalam tuntutan.

Ia menegaskan, dalam 1x24 jam tuntutan massa harus dilaksanakan. (B)

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Haerani Hambali

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video