adplus-dvertising

Buat Tulisan WhatsAppmu Jadi Warna-warni, Begini Caranya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 21 Agustus 2021
1028 dilihat
Buat Tulisan WhatsAppmu Jadi Warna-warni, Begini Caranya
Membuat tulisan WhatsApp berwarna. Foto: Repro Beritabaik.id

" Sebagai pengguna WhatsApp kamu bisa menghadirkan beragam tulisan unik saat chat dengan orang lain. Mulai dari tulisan miring hingga membuatnya berwarna-warni. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebagai pengguna WhatsApp kamu bisa menghadirkan beragam tulisan unik saat chat dengan orang lain. Mulai dari tulisan miring hingga membuatnya berwarna-warni.

Namun untuk membuat tulisan menjadi lebih berwarna berbeda dengan tulisan miring, sebab membutuhkan aplikasi lain. Sementara tulisan miring hadir dengan hanya menambahkan garis bawah (_) di dua sisi tulisan.

Untuk membuat tulisan berwarna warni, kamu perlu mendownload aplikasi Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps) di Play Store. Lalu setelah selesai buka aplikasi dan pilih "Fancy Text" serta mulai "Start Writing".


Dilansir dari Cnbcindonesia, setelah itu di kolom yang tersedia tulis apapun yang diinginkan. Selanjutnya akan terlihat banyak pilihan data-style pada aplikasi Blue Text tersebut.

Baca juga: Tendang Facebook, TikTok Jadi Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Dunia

Baca juga: Tendang Facebook, TikTok Jadi Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Dunia

Di sana, salah satunya pengguna dapat membuat tulisan dari warna hitam menjadi biru. Setelahnya pengguna diberi tiga pilihan yakni 'Copy Text ', 'WhatsApp', dan 'Share Text', pilih opsi 'WhatsApp'.

Nantinya pengguna akan dibawa langsung ke aplikasi WhatsApp. Pengguna bisa memilih teman yang ingin dikirimkan teks berwarna tersebut. Selain itu juga bisa menambahkannya pada fitur status.

Ada banyak pilihan yang disediakan dalam Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps). Melansir dari Premium.org, misalnya tersedia 50 gaya tulisan yang dapat digunakan.

Selain juga terdapat 30 jenis font, freehand pencil untuk pengguna membuat stiker. Ada pula clipart dan sticker pack jadi para pengguna dapat membuat sticker custom. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga