Buka Expo Buton Selatan, La Ode Budiman Ungkap Selalu Dievaluasi Setiap Tiga Bulan

Ali Iskandar Majid, telisik indonesia
Jumat, 14 Juni 2024
0 dilihat
Buka Expo Buton Selatan, La Ode Budiman Ungkap Selalu Dievaluasi Setiap Tiga Bulan
La Ode Budiman, Pj Bupati Buton Selatan, pada malam pembukaan Expo Buton Selatan. Foto: Ali Iskandar Majid/Telisik

" Expo Buton Selatan resmi dibuka oleh Pj Bupati Buton Selatan La Ode Budiman, Kamis (23/5/2024) "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID – Expo Buton Selatan resmi dibuka oleh Pj Bupati Buton Selatan La Ode Budiman, Kamis (23/5/2024). Pada saat membuka expo, La Ode Budiman menyampaikan begitu banyak yang harus dibenahi serta ditingkatkan.

Ia mengaku, setiap tiga bulan sekali kinerjanya sebagai penjabat bupati dievaluasi oleh Kementerian Dalam Negeri.

Baik dari aspek pemerintahan, pembangunan, maupun sosial kemasyarakatan. Hal tersebut penting dilakukan, untuk memastikan bahwa tidak ada kendala yang mengakibatkan pembangunan di Buton Selatan menjadi tersendat. Hingga melihat untuk tiga bulan ke depan apa yang dapat ditingkatkan.

Budiman sangat bersyukur hingga 1 tahun pertamanya menjabat sebagai Pj Bupati Buton Selatan, ia masih diberi amanat dan kepercayaan untuk kembali melanjutkan tugas dan tanggung jawab menjadi Pj Bupati Buton Selatan.

Baca Juga: Pemkab Buton Selatan Gelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat Desa

Hal itu, tidak lepas dari dukungan dan kerja sama yang dibangun bersama dengan OPD-OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan maupun unsur-unsur pemerintahan baik di tingkat desa dan kecamatan.

Ia mengungkapkan, masih banyak harapan dan cita-cita yang ingin dicapai serta diwujudkan oleh Pemkab Buton Selatan.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Buton Selatan selama 2 tahun terkahir, masih banyak terdapat kekurangan akan menjadi catatan dan evaluasi bagi dirinya untuk ke depannya.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Kesehatan Pj Bupati Buton Selatan Resmikan 4 Posyandu Primer di Batu Atas

Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya panitia penyelenggara Expo Buton Selatan yang berkerja penuh totalitas sehingga dapat menciptakan sebuah maha karya yang luar biasa.

Pagelaran Expo Buton Selatan juga dirangkaikan bersama agenda berkunjung ke tiap-tiap stand masing-masing OPD lingkup Pemkab Buton Selatan. Diketahui acara expo ini digelar sekaligus untuk merayakan pembangunan 2 tahun La Ode Budiman menjabat sebagai Pj Bupati Buton Selatan.

“Mari kita meriahkan expo ini semoga Buton Selatan bisa seperti daerah-daerah lain,” ujar La Ode Budiman pada malam pembukaan expo. (C-Adv)

Penulis: Ali Iskandar Majid

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga